Rumah Karantina Keluarga Gen Halilintar Terendam Banjir

Gen Halilintar
Sumber :
  • Instagram/genhalilintar

VIVA Keluarga YouTuber Gen Halilintar mengabarkan bahwa kediaman mereka dilanda musibah banjir. Hal itu diungkapkan oleh salah satu anggotanya sekaligus YouTuber kondang Atta Halilintar.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Melalui Instagram Stories di akun Atta, ia menunjukkan video singkat saat air sudah menggenangi rumah tempat karantina keluarganya. Video tersebut direkam oleh sang ibu yang melakukan video call dengan anak sulungnya itu.

Pria yang dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah itu memang terpisah dari keluarganya dan mengisolasi diri di kediamannya di Negara Bagian Perak Malaysia.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Ya Allah tolong @genhalilintar," tulis Atta, dikutip Minggu, 17 Mei 2020.

Melalui akun Instagramnya, Fateh Halilintar juga menunjukkan video singkat saat air merendam kediamannya. Terdengar samar suaranya yang menjelaskan banjir di kediamannya di video yang ia unggah.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

"Guys banjir nih," kata Fateh.

Senada, sang ibu, Lenggogeni menujukkan rendaman banjir di luar rumahnya yang sudah sepinggang Saaih Halilintar. Ia pun meminta doa agar keluarganya selamat dari musibah banjir jelang lebaran itu.

"Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lock down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah) kendaraan terendam banjir. Air naik terus. Ya Allah... paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan," tulis Lenggogani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya