Justin Bieber Menyesal Kehilangan Keperjakaan Sebelum Menikah

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Justin Bieber berharap dia menunggu sampai dia menikah sebelum kehilangan keperjakaannya. Penyanyi berusia 26 tahun dan istri, supermodel Hailey, 23, membuka penyesalan hidup mereka selama seri Facebook Watch mereka, The Biebers on Watch.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Mereka buka-bukaan soal hal-hal yang akan mereka ubah dalam hidup mereka. Pelantun lagu Yummy itu lantas mengakui. “Mungkin banyak hal yang akan saya ubah,” ucapnya dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 18 Mei 2020.

"Aku tidak menyesali apa pun karena kupikir itu membuatmu menjadi dirimu, dan kau belajar dari banyak hal," Justin menjelaskan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Jika aku bisa kembali dan tidak harus menghadapi beberapa luka parah, aku sudah melaluinya aku mungkin akan menyelamatkan diriku untuk menikah,” ucapnya.

"Aku tahu itu terdengar gila. Seks bisa membingungkan ketika kamu aktif secara seksual dengan siapa pun,” tambahnya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Namun, Hailey tampaknya tidak setuju dengan komentar suaminya. Ia menambahkan, “Aku tidak tahu apakah aku akan mengatakan hal yang sama, tetapi kami memiliki pengalaman berbeda dengan segalanya. Aku setuju dengan fakta bahwa hubungan fisik kadang-kadang dapat membuat hal-hal yang lebih membingungkan.”

Kemudian malamnya, bintang pop itu membagikan curahan hati kepada istrinya di Instagram.

"Hailey sayang, ketika aku berbaring di sini, kamu tertidur di sebelah saya, aku berpikir pada diri sendiri bagaimana aku bisa begitu diberkati,” ucapnya.

"Kamu rendah hati, penggembira dan keinginan untuk tumbuh membuatku terpesona! Aku merasa terhormat menjadi suamimu. Aku berjanji untuk mencintaimu sepanjang hidup kita. Selamat malam Hailey, kuharap kamu membaca ini di pagi hari dan tersenyum! Kamu SELAMANYA milikku,” ucap Justin Bieber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya