Kejanggalan Permintaan Maaf Indira Khalista

Indira Kalistha.
Sumber :
  • Instagram @indirakalistha

VIVA – Selebgram Indra Khalista mengucap permintaan maaf terkait videonya yang viral mengenai COVID-19. Permintaan maaf disampaikan lewat akun instagram pribadinya dan channel Youtube Deddy Corbuzier. 

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Lewat video berduarasi 26 menit dan 46 detik itu, Indira terkadang menangis menyampaikan permintaan maafnya. Ia ditemani sang suami, Gustaf Sailendra alias Aa Utap. Hanya saja, warganet seolah tidak menerima begitu saja pernyataan Indira.

Mereka mencatat beberapa pernyataan Indira maupun Utap yang berbeda dalam video berjudul INDIRA KALISTHA MINTA MAAF KLARIFIKASI. Pertama dan paling banyak disoalkan oleh warganet tentang wawancara Indira bersama Gritte. Pada menit pertama detik ke 56, Utap berkata tidak menyadari kesalahan istrinya.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

"AA UTAP 1.56 : emang dia ada salah omong apa sih apa ada yang miss, coba gue tonton ulang deh videonye," komentar warganet.

Empat menit kemudian, sang istri seolah membantah omongan suaminya tersebut. Ia mengatakan telah menyadari kesalahan hanya saja tidak enak hati meminta kepada Gritte untuk memotong beberapa bagian.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

"INDIRA 5.15 : aku ama aa utap udah kepikiran kalo itu salah, gaenakkan omong mau cut," tulis warganet.

Tidak hanya sampai di situ, warganet mencatat sekitar menit kelima, Indira mengatakan dengan sadar berbicara salah pada video dengan Gritte. Pernyataannya kembali berubah di menit keenam, dengan meangis, Indira menyatakan tidak sadar saat itu.

Bahkan, warganet mencatat ada ketidak samaan antara masa mereka berpacaran. Indira mengatakan 7 tahun sementara Utap mengatakan enam tahun.

Baca juga: Dikecam Sana-Sini, Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Menangis?

"Istri : pacaran 7 tahun. Suami : 6 tahun. Jadi mana yang bener," ujar warganet.

Warganet banyak mempersoalkan permintaan maaf tersebut. Mereka mempermasalahkan alasan Indira dan Utap pada video itu. Indira dan Utap mengaku orang yang introvert, lagi-lagi, warganet curiga sifat tersebut berdasarkan diagnosa mereka sendiri, tanpa pergi ke profesional dan bertolak belakang dengan konten mereka.

"ngga beb, kamu purely ekstrovert. dari deskripsi kamu "ngomong dulu nyablak baru mikir" "aku mikir pendek"  itu hal yang ekstrovert banget. aku sebagai ekstrovert sangat relate. jangan bawa-bawa karakter lain "introvert" yang bukan kamu hanya untuk membela diri. yang introvert beneran ngga gitu soalnya wkkwkwkwk," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya