Anaknya Disebut Kurang Gizi, Shandy Aulia Ngamuk

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Artis cantik Shandy Aulia belum lama ini menjadi bahan perbincangan warganet setelah memberi respons tidak terima dengan cibiran seorang warganet yang ditujukan kepada anak perempuannya, Claire Herbowo.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Diketahui, Shandy Aulia belum lama ini mengunggah video yang menampilkan putri cantiknya Claire Herbowo ketika sedang tertidur. Dalam video tersebut, Claire tampak tersenyum kecil meski sedang tertidur.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan video tersebut, wanita berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa Claire kemungkinan sedang bermimpi indah.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

“Claire... lagi mimpi apa sih ????@claireherbowolittlejoy ?? Mimpinya indah banget yaaaa ???? #3monthsold #claireherbowolittlejoy #sleepingbaby,” tulis Shandy Aulia sebagai caption.

Video yang menampilkan aksi lucu dari Claire itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Namun dari banyaknya respons, ada satu yang mencuri perhatian yakni komentar negatif yang ditujukan kepada Claire.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Namun tampaknya, komentar negatif tersebut saat ini sudah hilang dari unggahan itu, namun beberapa akun gosip salah satunya adalah @ifotainment berhasil mengunggah ulang komentar bernada cibiran untuk anak Shandy Aulia tersebut.

Warganet itu dengan berani dan tega telah mengatakan bahwa tubuh Claire tampak kurus. Tidak hanya itu, warganet tersebut juga telah menyebut kalau anak perempuan Shandy Aulia itu kurang gizi.

“Anaknya kurusan. Kurang gizi kali ya,” tulis warganet.

Mendapat komentar seperti itu, Shandy Aulia tidak tinggal diam. Pemain film The Doll itu pun tampak memberi respons tegas.

“Mulut dan otak kamu yang gizinya kurang ????,” jawab Shandy Aulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya