Bintang Twilight Ditemukan Tewas Bersama Kekasih di Apartemen

Gregory Tyree Boyce
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Salah satu pemeran dalam film Twilight, Gregory Tyree Boyce dilaporkan tewas bersama kekasihnya Natalie Adepoju di apartemennya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Gregory berperan sebagai Tyler Crowley dalam Twilight. Dia meninggal di usia 30 tahun. Kematian aktor itu diberitakan oleh E! News setelah petugas medis Las Vergas memastikan bahwa Gregory dinyatakan meninggal dunia bersama kekasihnya Natalie Adepoju pada 13 Mei.

Namun, penyebab kematian masih tertunda. Seorang sumber mengatakan kepada situs AS bahwa Natalie dan Gregory ditemukan tewas di apartemen mereka di Las Vegas.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

"Sepupu Greg bangun dan menyadari mobil Greg masih ada di rumah. Dia khawatir karena Greg seharusnya ada di LA. Sepupunya kembali untuk memeriksanya dan menemukan mereka," ujar sumber tersebut seperti dikutip laman Mirror.

Sumber itu juga mengungkap kalau Gregory sedang sangat fokus menangani banyak bisnis sebelum kematiannya. Diyakini kalau dia pindah ke Las Vegas untuk membantu ibunya dan dia kemudian akan pulang-pergi ke LA untuk berakting dan menemui putrinya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Gregory memiliki putri berusia 10 tahun bernama Alya.

Gregory dan Natalie diyakini sudah berpacaran selama setahun dan keluarganya menggambarkan Natalie sebagai sosok yang penyayang.

Graha Mustika Ratu

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Pendiri PT Mustika Ratu Tbk, Mooryati juga diakui sebagai otak di balik ajang Puteri Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024