Ketika Luna Maya Buka-bukaan soal Keterpurukan 10 Tahun Lalu

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA - Masih ingat dengan kasus video dewasa yang menjerat artis Luna Maya dengan kekasihnya Ariel Noah? Insiden yang bikin geger itu terjadi 10 tahun lalu.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Luna dan Ariel pun menjadi sorotan sehingga karier kedua selebriti papan atas ini hancur berkeping-keping. Bisnis yang dirancang Luna juga porak-poranda. Ariel pun harus menghabiskan waktu di balik jeruji besi. Luna juga beberapa kali menjenguk Ariel di penjara.

Luna masih ingat bagaimana hujatan demi hujatan menimpa dirinya setiap hari. Hari berganti hari, akhirnya dia bangkit dari keterpurukan dan kembali bersinar di industri hiburan seperti saat ini.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Lewat channel YouTube-nya, Daniel Mananta mengatakan bahwa ia salut dengan Luna Maya yang bisa bangkit dari keterpurukan masa lalu. Dia kagum dengan jerih payah mantan kekasih Reino Barack itu.

"Kadang-kadang gue juga bingung jawabannya. Kadang gue jawab diplomatis, segala macam karena begini, begitu. Ya itu lah namanya kekuatan yang kita enggak tahu dapat dari mana saja," jawab Luna, Selasa, 19 Mei 2020.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Luna tak pernah tahu harus memberikan jawaban seperti apa jika ditanya orang. Dia mengaku perjalanan hidupnya mengalir seperti air.

"The real answer is, enggak tahu jawaban yang pasti. Satu hal yang pasti, lo enggak bisa jelasin dengan kata-kata. Enggak ada kata-kata yang tepat, tapi tiba-tiba ada kekuatan aja, dorongan," tuturnya.

"Kayak lo lagi malas jalan, tapi lo didorong gitu. Kayak ada kekuatan yang push lo," lanjut Luna Maya.

Tak dimungkiri, saat itu Luna mengaku merasa ingin berhenti berkarier di dunia hiburan.

"At that time, gue juga punya pemikiran seperti itu. Bukan karena putus asa. More like, kayak, 'Oke, kalau dengan gue tidak ada lagi di dunia ini, orang-orang diam enggak ya?'" pikirnya kala itu.

"Karena gue kan terima bully-an, diejek, diomongin. So many people bother dengan keberadaan gue. Kalau gue enggak ada, mereka tenang enggak ya? Akan lebih penting kita lewati proses," ucapnya.

Ia pun mengaku waktu itu ia tak mempermasalahkan kalau memang kariernya di dunia hiburan harus selesai di situ.

"Kalau tamat di dunia hiburan enggak apa-apa. Pikirannya yang penting harus survive aja," pungkas Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya