Diisukan Selingkuh dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox dan Suami Cerai

Brian Austin Green, Megan Fox dan Machine Gun Kelly.
Sumber :
  • WENN

VIVA – Setelah hampir 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green memutuskan untuk berpisah. Sebelum berita ini tersebar, Megan sendiri dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan rapper Machine Gun Kelly.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Diketahui kalau Megan dan rapper tersebut kegep jalan berdua dan diduga sama-sama pulang ke rumah Megan setelahnya.

Meski begitu, Brian membantah kalau berakhirnya rumah tangganya dengan Megan dikarenakan isu orang ketiga. Ia bahkan mengatakan kalau Megan dan Machine Gun Kelly hanyalah teman biasa.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Aku dan Megan sudah bicara soal dia. Mereka hanyalah teman saat ini," ujar Brian dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 19 Mei 2020.

Dia juga menambahkan bahwa ia selalu mempercayai ibu dari ketiga anaknya itu.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

"Aku percaya penilaiannya. Dia selalu punya penilaian yang bagus. Aku tak mau orang berpikir bahwa Megan atau Machine Gun Kelly adalah penyebabnya (perceraian), atau aku adalah korbannya," kata Brian Austin Green.

Menurut Brian, Megan Fox bertemu dengan Machine Gun Kelly atau Colson Baker, nama aslinya, di lokasi syuting.

"Aku sendiri tak pernah bertemu dengannya," ujar Brian.

Namun, Brian tak menampik bahwa hubungan rumah tangganya mulai renggang saat Megan syuting film Midnight in the Switchgrass bersama Machine Gun Kelly.

"Tak ada di antara kita berdua yang menyakiti satu sama lain. Dia selalu jujur padaku. Aku selalu jujur padanya," ujar Brian.

"Kami memiliki hubungan yang luar biasa. Aku akan selalu mencintainya. Dan aku tahu dia akan selalu mencintaiku dan aku tahu bahwa keluarga yang telah kami bangun sangatlah keren dan spesial," tambahnya.

Ia juga menjelaskan kalau selama ini banyak orang selalu menjelek-jelekkan Megan karena usianya yang jauh lebih muda darinya. Namun, menurut Brian, Megan Fox adalah orang yang sangat bertanggung jawab dan mencintai anak-anak mereka, serta peduli mengenai kehidupan dan pengalaman.

Dia berkata kalau pernikahannya sudah mulai di ambang kehancuran pada akhir 2019 lalu.

"Sangat menyedihkan ketika hidup berubah dan sesuatu yang sudah membuatmu terbiasa, yang sudah dilakukan selama 15 tahun tiba-tiba berubah," ucapnya.

Terakhir, Brian Austin Green bilang bahwa dia tak mau hubungannya dengan Megan Fox menjadi seperti orang asing pasca berpisah.

"Dia telah menjadi sahabatku selama 15 tahun dan aku tak mau kehilangan itu. Kami akan tetap berlibur dan menghabiskan waktu liburan bersama sebagai keluarga dan fokus pada anak-anak," tutupnya.

Sebagai informasi, bintang Beverly Hills 90210 itu mulai menjalin hubungan asmara dengan Megan pada 2004. Mereka bertunangan di 2006 dan berpisah di 2009. Setahun kemudian, mereka mengumumkan pertunangan dan menikah beberapa hari setelahnya.

Agustus 2015, Megan sempat mengajukan cerai, namun keduanya rujuk pada 2016. Brian Austin Green dan Megan Fox dikaruniai tiga anak laki-laki, yaitu Noah (7), Bodhi (6) dan Journey (3).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya