Ria Ricis Beri Kabar Terbaru Indira Kalistha

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Nama Indira Kalistha jadi perbincangan setelah videonya bersama Gritte Agatha diunggah. Indira dinilai menyepelekan corona dan menyebarkan informasi keliru karena tidak menggunakan masker dan mencuci tangan sesuai dengan imbauan pemerintah.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Indira telah meminta maaf atas kesalahannya. Salah satunya melalui akun instgaram @indirakalistha. Permintaan maaf itu sekaligus unggahan terakhir Indira sejak dua hari yang lalu.

"Saya Indira Kalistha, meminta Maaf untuk semua," tulisnya.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Sejak saat itu, Indira tidak mengunggah appaun. Sampai akirnya, Indira terlihat di akun TikTok Ria Ricis. Ada salah satu warganet yang menanyakan kabar terbaru daru Indira. Ria Ricis menjawab serta menyertakan video Indira yang terlihat sehat, aktif dan ceria.

"Setiap orang pernah buat salah. Kaka Indira salah, saya pun pernah salah, seenggaknya malam setelah bicara, kaka Indira jadi lega," tulis Ria Ricis.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Belum diketahui pertemuan Ria dan Indira akan dijadikan sebuah konten atau tidak. Terakhir, Ricis mengunggah video berupa memberikan uang puluhan juta kepada petugas keamanan di rumahnya. Sementara di stories Ria Ricis baru-baru ini, terlihat Tissa Biani dan Syakir Daulay.

Baca juga: Enam Kesalahan Indira Kalista dan Suami Versi Dokter Tirta?

Sebelumnya, Indira menyampaikan permintaan maaf melalui channel Youtube Deddy Corbuzier. Dari permintaan maaf itu, Indira masih mendapat sorotan dari warganet. Pernyataan Indira Kalista dinilai tidak konsisten dalam satu video tersebut.

Dalam video itu, Indira juga ditemani sang suami, Gustaf Sailendra atau yang memanggil dirinya Aa Utap. Warganet dibuat bingung dengan berbagai pernyataan Aa Utap yang dinilai bertolak belakang dengan keadaan yang ada. Belum lagi, warganet menganggap Utap berbelit dalam memberi jawaban, memberi alasan bukan penjelasan.

Belum lagi pengakuan Utap yang menyebut dirinya dan Indira Kalistha merupakan sosok yang sangat intorvert. Hal ini kemudian banyak dibahas oleh dokter atau youtuber dan artis dalam media sosial. Utap juga diminta Dokter Tirta untuk berdiskusi dan menemui para relawan. Lama menunggu, undangan Dokter Tirta tidak dipenuhi oleh suami Indira Kalistha tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya