Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Aktor Korea, Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA dilaporkan menjalin hubungan asmara, setelah seorang saksi mata melihat keduanya sedang berkencan di dalam mobil.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Jae Rim dan Jiyeon terlihat sedang mengisi bensin mobil yang mereka tumpangi. Mereka juga disebut seperti sedang menikmati kencan yang manis.

Namun, agensi dua artis itu telah merespons kabar ini dan sama-sama membantah bahwa keduanya berpacaran.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Agensi Song Jae Rim mengklarifikasi kalau artisnya dan Jiyeon hanya berteman biasa Mereka berteman dan sama-sama memiliki hobi bersepeda.

Saat saksi mata melihat mereka berdua, Jae Rim dan Jiyeon disebut sedang pergi berdua untuk menuju sirkuit aman untuk berlatih.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Mereka pertama bertemu saat syuting I Wanna Hear Your Song tahun lalu, dan mereka punya hobi yang sama yaitu bersepeda. Mereka hanya kerabat kerja yang merupakan senior dan junior di dunia hiburan," ucap juru bicara agensi Jae Rim, Grand Anse, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 19 Mei 2020.

"Pada 17 Mei 2020, Song Jae Rim akan berlatih sepeda di sirkuit yang berlokasi di Taebaek. Jiyeon hanya ingin melakukan hobinya, jadi ia pergi dengan Jaerim," lanjutnya.

Sirkuit yang mereka tuju juga disebut berada di pinggir kota, sehingga saksi mata salah paham.

Sementara itu, agensi Jiyeon juga menambahkan kalau Jiyeon ingin belajar bersepeda di sirkuit profesional setelah mendengar kalau Jae Rim telah memesan lokasi aman tempatnya berlatih sepeda.

Mereka menekankan kalau kedua artis itu tidak menjalin hubungan asmara.

"Mereka hanya teman dekat. Para aktor drama sudah biasa saling berteman baik dan sering bertemu satu sama lain. Mereka tidak pacaran," ucap agensi Jiyeon T-ARA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya