Sejumlah Artis Wanita Disebut Berpesta di Itaewon saat Pandemi Corona

Hyomin T-ARA, Lee Min Jung, Lee Jooyeon dan Son Yeon Jae.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Beberapa artis wanita dituduh menghadiri pesta ulang tahun seorang selebriti fesyen di Itaewon, Seoul pada 9 Mei 2020, setelah kasus klub Itaewon terjadi.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Menurut laporan, selebriti berinisial ‘K’ menggelar pesta ulang tahun pada 9 Mei 2020 dan dihadiri aktris Lee Min Jung, mantan member After School, Lee Jooyeon, Hyomin T-ARA, mantan peserta Olimpiade, Son Yeon Jae, aktris Kim Hee Jung dan CEO IMVELY, Im Ji Hyun.

Banyak artis yang merupakan teman K hadir di sana, namun tak ada seorang pun yang terlihat memakai masker atau melakukan social distancing. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 20 Mei 2020.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Lokasi pesta tersebut diadakan juga menarik perhatian publik, karena kafe yang menjadi tempat pesta digelar hanya 700 meter dari bar di Itaewon, yang dikunjungi penderita COVID-19 dan membuat kasus corona kembali meningkat di Seoul.

Padahal sejumlah artis yang hadir di pesta ulang tahun itu juga berpartisipasi dalam Thanks to Challenge untuk berterima kasih kepada para tenaga medis, yang telah bekerja keras dan bertaruh nyawa di tengah pandemi virus corona.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Kontroversi lain juga terjadi. Hewan alpaca diketahui dibawa serta ke lokasi pesta ulang tahun sebagai bagian dari dekorasi.

Menurut ahli hewan, alpaca bisa mengalami stres ekstrem ketika berada di tempat ramai dan berisik.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Min Jung, MS Team Entertainment buka suara. Mereka mengatakan bahwa artisnya memang menghadiri pesta tersebut. Namun, lokasi kafenya bukan berada di Itaewon, melainkan di Cheongdam-dong.

"Lee Min Jung pergi ke Cheongdam-dong untuk memberikan kado pada teman dekatnya yang sedang berulang tahun. Dia hanya menunjukkan wajahnya dan berfoto untuk kenang-kenangan sebelum pergi," kata agensi.

Senada, agensi Son Yeon Jae, Leaf Studio juga mengatakan kalau lokasi pesta itu berada di Cheongdam-dong.

"Son Yeon Jae hadir untuk memberi selamat dan menyapa temannya dari agensi lama karena itu ulang tahunnya. Dia memberikan kado dan tidak tinggal di pesta itu lewat dari 30 menit," ucap mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya