Lihat Mall Diserbu Warga Saat PSBB, Anya Geraldine: Norak Banget

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Baru-baru ini berbedar sebuah video yang memperlihatkan masyarakat menyerbu mall yang ada di kawasan Ciledug, Tangerang. Dalam video yang saat ini viral tersebut, tampak warga berebut masuk ke dalam mall.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video yang menampilkan aksi warga yang berebut masuk ke dalam mall tersebut adalah akun @ussfeeds. Kejadian yang diperbincangkan banyak orang tersebut terjadi saat pemerintah Kota Tangerang sedang memberlakukan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar.

People in Ciledug seem to be missing the mall so much as they just reopened the shopping center on Sunday, despite PSBB ???? [???? via @ciledug24jam],” tulis akun @ussfeeds sebagai caption dalam unggahan pada Selasa, 19 Mei 2020.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Video yang diunggah akun @ussfeeds itu pun dipenuhi oleh ribuan komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, artis cantik Anya Geraldine juga tampak memberi komentar dengan meluapkan rasa kesal atas kejadian tersebut. 

Norak bgt gob*ok,” tulis Anya Geraldine.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Beberapa waktu yang lalu, diketahui Anya juga sempat menulis beberapa pernyataan di Twitter pribadinya tentang masyarakat yang tidak patuh kepada aturan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Nih orang2 udah pada ngga takut sama corona apa gimana sih? ngga paham gue,” tulis Anya.

Setelah mcd sarinah ternyata ada lagi aja yang bikin gue emosi wkwk udh gaada harga dirinya lagi nih corona di mata kalian?” tulis Anya.

Anya juga mengungkapkan bahwa PSBB tidak akan berpengaruh, jika masyarakatnya tidak patuh. “Percuma psbb ampe taun jebot juga gabakal ngaruh, orang ga dilakuin,” tulis Anya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya