Lagi Heboh, Ini 6 Bukti T.O.P BIGBANG dan Kim Gavin Pacaran

T.O.P dan Kim Gavin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – T.O.P BIGBANG diisukan menjalin hubungan asmara dengan aktris SM C&C, Kim Gavin setelah foto keduanya tersebar luas di internet. Begitu pula dengan couple items atau benda kembaran milik mereka.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Baca : Lirik Lathi Serta Terjemahan, Lagu Viral dari Weird Genius

T.O.P dan Kim Gavin diisukan pacaran sejak foto mereka berdua diunggah, namun langsung dihapus oleh Kim Gavin dari akun Instagramnya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Di foto tersebut, T.O.P tampak duduk di sebelah Kim Gavin di sebuah restoran dengan teman-teman mereka. T.O.P memeluk mesra Kim Gavin sambil berpose di depan kamera.

Menurut laporan, foto itu diambil saat pesta ulang tahun T.O.P pada 4 November 2019 lalu. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 20 Mei 2020.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Tak hanya itu, keduanya juga mengunggah foto lautan dari tempat yang sama beberapa waktu lalu. Tak heran, banyak yang berasumsi bahwa mereka sedang berada di tempat yang sama.

Begitu pula dengan piyama polkadot hitam putih dan sepatu mereka yang benar-benar sama persis. Mereka berdua diketahui sama-sama pernah mengunggah foto memakai piyama juga sepatu merek Kang Hyuk yang sama di akun Instagram masing-masing.

Bahkan lampu meja yang fotonya pernah diunggah Kim Gavin juga pernah diunggah fotonya oleh T.O.P.

Bukti lainnya adalah salah satu teman Kim Gavin mengunggah foto saat sedang makan bersama di sebuah restoran. Namun, dalam foto itu terlihat ada pria yang wajahnya tak diperlihatkan dan dia memakai kemeja persis seperti yang dipakai T.O.P saat ia mengunggah foto beberapa saat sebelumnya.

Sebagai informasi, Kim Gavin tampil di Love Catcher 2 Mnet dan setelahnya langsung menandatangani kontrak dengan agensi SM C&C.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya