Aliff Alli Lakukan KDRT, Aska Ongi Mengaku Ditampar Hingga Diseret

Aliff Alli
Sumber :
  • Instagram/aliff_alli

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari aktor Aliff Alli. Aktor yang juga adik dari Miller Khan itu dikabarkan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT kepada sang istri, Aska Ongi. 

Aska Ongi Bersyukur Mantan Suami, Aliff Alli Ditetapkan Tersangka

Foto-foto tubuh Aska yang lebam pun diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Akun Instagram tersebut juga mengunggah video penjelasan langsung dari Aska Ongi. Dalam video tersebut, Aska mengatakan bahwa kekerasan yang dialami berawal dari cekcok.

“Sebenarnya sih gara-gara negur masalah biasa saja ya. Pokoknya dari cekcok terus ujung-ujungnya dia (Aliff Alli) mungkin naik darah atau gimana langsung pukul,” ucap Aska dikutip VIVA dari video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, Rabu, 20 Mei 2020.

Terkuak Alasan Aliff Alli Gugat Cerai Aska Ongi

Aska mengaku bahwa tindak kekerasan itu sudah ia terima sejak dari masa pacaran. Aska menambahkan bahwa Aliff sempat berjanji mau berubah menjadi lebih baik. Namun hingga hamil, Aska masih menerima tindak kekerasan tersebut.

“Sebenernya dari pacaran, dari pacaran sudah main gampar gitu, cuma dimaafin dia janji mau lebih baik lagi ya sudah dicobain lagi, sampai akhirnya sampai hamil juga main tangan,” kata Aska dalam video.

Aliff Alli Positif COVID-19, Kondisinya Kritis

Aska pun menjelaskan bahwa dirinya dan Aliff Alli menikah siri, dan pada tanggal 11 November tahun 2019, Aska pergi meninggalkan Aliff. Aska juga bercerita mengenai kekerasan paling parah yang pernah dialaminya.

“Cuma 11 bulan. Pacarannya hampir setahun. Kan nikahnya cuma nikah siri. Jadi pas tanggal 11 November 2019, aku pergi gitu saja,” kata Aska.

“Paling parah itu pas di Bali, sembilan hari setelah nikah itu digampar, diseret, terus dijambak, dipiting kaya kepala dipiting gitu diseretnya, pokoknya kenceng banget,” kata Aska menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya