T.O.P dan Kim Gavin Diisukan Pacaran, YG Entertainment Angkat Bicara

T.O.P dan Kim Gavin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – T.O.P BIGBANG sedang diterpa isu pacaran dengan aktris SM C&C, Kim Gavin. Rumor itu pertama kali mencuat setelah foto keduanya tersebar luas di dunia maya. Mereka juga ketahuan warganet punya sejumlah couple items atau benda kembaran.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Agensi yang menaungi T.O.P, YG Entertainment akhirnya buka suara mengenai isu ini. Namun, mereka tidak mengiyakan atau pun membantah kalau artis mereka pacaran dengan Kim Gavin.

"Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian dari kalian semua," ucap juru bicara YG Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo, Rabu, 20 Mei 2020.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, T.O.P dan Kim Gavin diisukan pacaran sejak foto mereka berdua diunggah oleh Kim Gavin ke akun Instagramnya. Sayang, foto tersebut langsung dihapus.

T.O.P dan Kim Gavin.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Dalam foto tersebut, T.O.P duduk di sebelah Kim Gavin di sebuah restoran. Mereka tampak sedang menikmati hidangan dengan teman-teman mereka. Terlihat pula kalau T.O.P memeluk mesra Kim Gavin sambil berpose di depan kamera.

Foto tersebut diduga diambil saat pesta ulang tahun T.O.P pada 4 November 2019 lalu.

Lee Chae Min dan Ryu Da In

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Gelombang kebahagiaan menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan karena dua bintang terkenal Lee Chae Min dan Ryu Da In telah resmi mengumumkan bahwa mereka tengah berkencan

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024