Ternyata Ini Sosok Sarah Salsabila, Gadis yang Lelang Perawan 2 Miliar

Sarah Salsablla.
Sumber :
  • IG Sarah Salsablla.

VIVA Seorang wanita berparas indo berambut pirang bernama Sarah Salsabila membuat heboh jagat maya setelah nekat melelang keperawanannya dengan start harga Rp2 miliar.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Lelang perawan itu disiarkan Sarah di akun Instagramnya @sarahkeihl pada Rabu malam 20 Mei 2020. Namun postingan langsung lenyap hanya dalam hitungan menit.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.

start 2000.000.000," tulis wanita itu.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Memang, niat melelang perawannya disebut Sarah untuk membantu pejuang Virus Corona atau COVID-19, sebab kata dia semua uang hasil lelang akan disumbangkan.

Lalu siapakah wanita ini sebenarnya?

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Kamis 21 Mei 2020, ternyata Sarah Salsabila adalah seorang selebgram yang juga vlogger dan youtubers.

Di akun Youtubenya Sarah menulis profesinya sebagai Woman Preneur dan memang sering bikin seminar lho. Jumlah subscribernya pun sangat banyak sampai 200 ribu, begitu juga pengikutnya di Instagram juga mencapai 200 ribu. Sarah jebolan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik salah perguruan tinggi di Malang, Jawa Timur. Kabarnya Sarah punya beberap kafe dan memiliki puluhan karyawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya