Setelah Bikin Heboh Sarah Keihl Ngaku Tak Niat Lelang Keperawanan

Sarah Keihl.
Sumber :
  • IG Sarah Keihl.

VIVA Sarah Keihl alias Sarah Salsabila akhirnya meminta maaf atas aksi kontroversinya memposting video lelang keperawanan Rp2 miliar di Instagram.

Lebih dari 7 Ribu Aparat Amankan Pembacaan Putusan MK soal Sengketa Pilpres Hari Ini

Sarah Keihl menuturkan, sebenarnya dia sama sekali tak berniat melelang keperawanannya dan gilanya lagi menurut Sarah Keihl semua konten yang telah meresahkan dan menggegerkan masyarakat itu hanya bercanda saja.

Dan Sarah Keihl juga berdalih bahwa aksi lelang keperawanan dia itu juga untuk menyindir masyarakat yang tak peka dalam kondisi pandemi Virus Corona atau COVID-19 masih saja nongkrong.

Jelang Putusan MK, Polisi Imbau warga Hindari Kawasan Monas hingga Merdeka Barat

"Halo teman-teman maaf sudah membuat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain.

Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hidup hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Aku enggak bermaksud melecehkan wanita dan aku juga tak bermaksud lelang keperawanan. Konten yang saya berikan di Instagram memang bentuknya sarkasme dan bercanda. Aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos bisa di unfollow aja akun aku, sekali lagi mohon maaf," tulis Sarah Keihl melalui IGnya, Kamis 21 Mei 2020.

Mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta Eko Darmanto ditahan KPK

KPK Ungkap Nilai TPPU Eko Darmanto usai Jadi Tersangka, Nilainya Gak Main-main

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah resmi menetapkan mantan kepala bea dan cukai Yogyakarta Eko Darmanto sebagai tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024