Sarah Salsabila Tidak Bisa Tidur Usai Umumkan Lelang Keperawanan

Sarah Salsabila
Sumber :
  • Instagram @sarahkeihl

VIVA – Sarah Salsabila menyampaikan permintaan maafnya melalui akun instagram @sarahkeihl. Ia mengaku menyesal telah mengunggah tentang lelang keperawanan dimulai dari Rp2 miliar dan hasilnya akan disumbangkan seutuhnya untuk mereka yang kesulitan karena pandemi Covid-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Sarah mengaku banyak ujaran kebencian yang dituduhkan padanya setelah unggahan tersebut viral. Ia juga membantah unggahan tersebut untuk sekedar panjat sosial dan telah mengambil pelajaran berharga karenanya.

"Saat ini aku sdh mendapatkan kecaman dr berbagai pihak, ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati2 memilih kalimat, tdk ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih," tulis Sarah dalam akun instagramnya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sarah Salsabila mengaku siap dengan sanksi sosial yang diterima. Namun ia seolah tidak siap dengan perasannya setelah menerima sanksi tersebut. Hal itu karena Sarah dibuat tidak bisa tidur setelah unggahannya viral.

"Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan, tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya, saya mlm ini ga bs tidur," ujarnya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Sarah Salsabila mengaku lelang keperawanannya itu hanya sekedar sarkas atau bercanda. Hanya saja, unggahan tersebut mengundang kontroversi dan mengejutkan banyak pihak, bukan hanya warganet, tapi juga keluarga Sarah.

Baca juga: Tebus Kesalahan, Sarah Salsabila Siap Bagikan Seribu Sembako?

"Dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya," ujarnya.

Sarah bukan hanya mengunggah sarkas atau candannya itu melalui feed instagram. Ia pun menuliskan hal serupa dalam insta sories-nya yang kini sudah tidak bisa dilihat. Stories tersebut mengisyaratkan Sarah Salsabila sangat serius akan hal ini. Ia menuliskan sudah memikrikan hal ini dengan matang sebelum mengunggahnya ke media sosial.

"Please cara org donasi sendiri sendiri. bnyk bgt yg gabisa makan pemerintah jg harus melek,virginity itu aset gue yg berharga,rasany lebih iklas jg dipake buat bantu org. maaf gue gemeter tp udah mikir," tulis Sarah Salsabila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya