Penggemar Kumpulkan Bukti Song Hye Kyo Balikan dengan Hyun Bin

Hyun Bin dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Dok. KBS

VIVA – Aktor Korea Selatan Hyun Bin belakangan kembali melejit usai sukses drama Crash Landing On You. Selain beradu akting dengan Son Ye Jin, Hyun Bin juga sering dipasangkan oleh aktris-aktris cantik lainnya.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Di tahun 2008, ia pernah berperan sebagai sepasang kekasih dengan Song Hye Kyo dalam drama The World That They Live In. Dari drama itulah keduanya terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan spesial.

Jalinan asmara keduanya kandas setelah beberapa tahun dijalani. Namun, kini beredar rumor bahwa Hyun Bin dan mantan istri Song Joong Ki itu kembali menjalin hubungan.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Laporan dari media China yang mengutip warganet, mengatakan bahwa penata gaya Hyun Bin baru-baru ini mengikuti Instagram Hye Kyo. Lalu, mata jeli penggemar menangkap bahwa foto yang diunggah Hye Kyo pada bulan Mey mirip dengan tempat di mana Hyun Bin syuting iklan di bulan November.

Hal itu lantas menggiring gosip bahwa keduanya berada di lokasi itu bersama. Tapi, bukan itu saja, dilansir laman AsiaOne, dalam sebuah baru yang baru diunggah di media sosial, Hye Kyo mengenakan kalung yang terlihat memiliki inisial huruf 'S' dan 'H'. Beberapa warganet mengatakan inisial itu mewakili huruf depan nama masing-masing, meskipun huruf itu bisa juga menjadi inisial nama Song Hye Kyo sendiri.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Bukti terakhir, ketika aktris Park Sol Mi mengunggah lirik sebuah lagu dari The World That They Live In di Instagram, serta menuliskan caption "Cinta yang sulit dan melelahkan ini", Song Hye Kyo memberikan komentar, "Kakak, hahaha."

Ketika warganet menanyakan pada Park Sol Mi apakah Song Hye Kyo kembali berpacaran dengan Hyun Bin, aktris itu menutup kolom komentar.

Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024