Kakak Kim Gavin Tegaskan Adiknya Tak Berpacaran dengan T.O.P BIGBANG

T.O.P dan Kim Gavin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Konstestan realiy Korea, Kim Gavin belakangan ramai digosipkan berpacaran dengan T.O.P Bigbang. Meski kedua agensi yang menaungi dua artis itu enggan memberikan jawaban pasti, kakak perempuan Kim Gavin punya tanggapan berbeda.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Baca juga: Penggemar Kumpulkan Bukti Song Hye Kyo Balikan dengan Hyun Bin

Dia menegaskan bahwa adiknya tidak berpacaran dengan rapper Bigbang itu. Melalui unggahan di Instagram pada 21 Mei, kakak Kim Gavin mencoba menjernihkan rumor yang beredar.

T.O.P dan Kim Gavin Diisukan Pacaran, YG Entertainment Angkat Bicara

"Aku mengambil fotonya (Kim Gavin) saat liburan keluarga, dan aku membeli piyama Venus untuknya saat aku membeli punyaku juga. Itu piyama yang sangat populer. Penggemar T.O.P juga bisa pergi ke toko Venus dan membeli piyama yang sama untuk dipakai. Haruskan aku mencetak struk dari kartu kreditku? Haruskah aku mencari siapa yang memakai piyama yang sama sebelum membelinya," tulisnya dibarengi dengan unggahan foto-foto seperti dikutip laman Allkpop.

Baca juga: Pernyataan Yang Hyun Suk atas Semua Skandal YG Entertainment

Lagi Heboh, Ini 6 Bukti T.O.P BIGBANG dan Kim Gavin Pacaran

Kakak Kim Gavin juga merespons para penggemar dan warganet yang mengiriminya direct message (DM).

"Aku akan mengatakan kepadamu bahwa mereka benar-benar tidak berpacaran. Foto-foto itu hanya diambil saat pertemuan para aktor dan kenalan," tegasnya.

Kim Gavin yang pernah menjadi kontestan program Love Catcher 2 baru menandatangani kontrak dengan SM C&C pada Februari lalu. Rumor dirinya berkencan dengan T.O.P Bigbang muncul setelah sejumlah foto beredar di dunia maya. Di antara foto itu menunjukkan jika keduanya berada di lokasi liburan yang sama.

Kemudian, foto terpisah di mana keduanya diduga memakai piyama yang sama, dan foto T.O.P sedang merangkul Kim Gavin di sebuah pertemuan yang viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya