Pelesetkan Lagu, Indira Kalistha Ditegur Badai Eks Kerispati

Indira Kalistha.
Sumber :
  • Instagram @indirakalistha

VIVA – Nama YouTuber Indira Kalistha kembali diperbincangkan warganet. Jika sebelumnya karena meremehkan virus corona atau COVID-19, kali ini, ia jadi buah bibir setelah mendapat teguran dari Badai eks Kerispatih.

Hedi Yunus Ungkap Alasan Bawakan Ulang Lagu Melamarmu

Melalui akun Instagram pribadinya, Badai menegur Indira Kalistha karena YouTuber tersebut telah mempelesetkan lirik lagu ciptaanya yang berjudul Aku Cuma Punya Hati. Diketahui, Indira mengunggah video ke Instagram pribadinya saat dirinya menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang diubah atau dipelestekan.

Kamu berbohong aku pun percaya, kamu lukai ku tak peduli, coba kau pikir di mana ada bucin seperti ini,” demikian lirik lagu yang dinyanyikan Indira Kalistha.

Badai Buat Pesan Terbuka Soal Larangan Kerispatih dan Sammy Simorangkir Bawakan Lagunya

Kata ‘cinta’ yang ada dalam lirik tersebut diganti oleh Indira dengan kata ‘bucin’. Hal tersebut lah yang akhirnya membuat Badai menegur YouTuber tersebut.

Ini himbauan saya yang kedua kalinya untuk mbak @indirakalistha tentang perubahan lirik karya saya “Aku Cuma Punya Hati” yang di posting di Instagram anda. Sampai hari ini tidak ada DM, atau yang bersangkutan juga tidak menghapus videonya di feeds nya. Padahal saya telah menegur dan meminta nya secara resmi lewat postingan saya,” tulis Badai sebagai caption dalam unggahan video ke Instagram pribadinya.

Badai Eks Kerispatih Bangga Mewakili Perasaan yang Tersakiti

"Dengan demikian, maka Publishing saya atas nama Graha Pustaka Musik Indonesia akan menempuh jalan yang dianggap perlu untuk menanggapi hal ini. Terimakasih dan untuk yang lain tolong jangan ditiru...," tulis Badai menambahkan.

Namun, tampaknya unggahan tersebut saat ini sudah dihapus oleh Badai. Hal tersebut dikarenakan Indira Kalistha sudah memberi respons baik dengan mengirim pesan kepada Badai dan menghapus video saat dirinya bernyanyi dan mempelesetkan lirik lagu tersebut.

Percakapan antara Indira dan Badai pun diunggah oleh Badai ke Instagram pribadinya. Dalam unggahan screenshot percakapan melalui direct message Instagram tersebut, tampak Indira meminta maaf kepada Badai karena perbuatannya.

Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah. Enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih,” tulis Indira kepada Badai.

Badai kemudian menjelaskan kepada Indira bahwa semua karya cipta ada aturannya, dan kemudian Badai mengatakan bahwa mengubah lirik apa pun itu, seharusnya diketahui oleh penciptanya.

Karena merasa tidak mengerti dengan kode etik tersebut, Indira pun meminta maaf. Saat ini, video bernyanyi tersebut pun sudah dihapus oleh Indira.

Iya mas Badai karena saya tidak sama sekali mengerti tentang kode etik lagu jadi saya minta maaf ya mas Badai, Insyaallah setelah diedukasi mas Badai saya mengerti dan tidak akan seperti itu lagi,” tulis Indira Kalistha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya