Baim Wong Ngamuk Dibuntuti 2 Pria Mau Minta Sumbangan

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/paula_verhoeven

VIVA – Baim Wong dikenal sebagai seorang aktor yang dermawan, karena suka menyamar jadi orang susah dan memberi sumbangan kepada yang membutuhkan. Namun, kebaikan hati Baim justru membuat beberapa orang merasa bisa meminta-minta seenaknya dan dengan cara yang salah pula.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Baru-baru ini Baim dibuntuti pengguna motor yang berboncengan di belakang mobilnya. Hal ini diketahui dari salah satu video di channel YouTube-nya.

"Nih orang ngikutin gue terus nih. Enggak sopan banget," kata Baim sembari merekam pengguna motor berjaket ojol (ojek online) dan berjaket jeans yang membuntutinya.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Dengan beraninya, dua pengguna motor itu malah menyalip mobil Baim dan meminta Baim turun dari mobilnya.

"Jangan diikutin. Ini cara-cara yang gua enggak demen banget," kata Baim yang mengaku sudah dua hari dirinya diikuti oleh pengguna motor yang ditumpangi orang yang sama.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

Suami Paula Verhoeven itu tak nyaman dan merasa terganggu. Dua pengguna motor itu menghadang Baim. Setibanya di kantor, Baim lantas memanggil dua orang tersebut. Namu,n ternyata, ada dua orang lain yang telah menunggu di seberang kantor Baim dengan tujuan serupa.

"Eh, sini lu," kata Baim dengan nada tinggi.

"Siapa aja di sini? Ngapain lu ngalangin gue tadi? Kok lu caranya begitu sih?" cecar Baim.

"Aku ini sebenernya.. Aku mau.." kata pria itu terpotong-potong dengan nada lirih.

"Eh, apa pun masalahnya, apa yang lo lakuin itu salah!" kata Baim marah.

"Jangan ngajarin orang lain kayak begitu. Saya itu ngasih sesuai ini (hati) saya. Jangan malah kayak begitu. Saya marah, lho," tutur Baim tegas

"Kok ngalang-ngalangin sih?" lanjutnya.

Pria berjaket jeans lantas menjelaskan kalau mereka melakukan tindakan tersebut karena tidak direspons oleh sekuriti.

Sekuriti itu memang suruhannya Baim Wong. "Kalau kamu di sini terus, itu ganggu saya! Saya sampai dihalangi di tengah-tengah (jalan). Pernah lihat saya marah?" kata Baim dengan nada tinggi.

Salah seorang pria bertopi hitam kemudian meminta maaf kepada Baim. "Maaf kak," katanya.

"Soalnya ada yang ngefans sama kak Baim," kata seorang driver ojol.

Keempat pria itu lantas ditanya oleh Baim perihal tujuan kedatangannya. Pria berjaket jeans mengaku ingin melamar kerja, namun Baim langsung menolak. Sementara pria berjaket ojol menyebut ada orang yang mengirim pesan dan minta bantuan kepada Baim Wong.

Baim dengan suara meninggi mengatakan kepada orang itu untuk tidak memaksakan kehendak.

"Maksudnya, ngerti enggak sih semuanya? Kalau caranya begini, mau patah kaki pun, putus kaki pun, gua mana peduli. Cara lo aja udah salah," kata Baim menurunkan nada bicaranya.

"Ngerti enggak sih, dari cara yang salah itu berakibat kayak begini," lanjutnya.

Salah satu pria kemudian pingsan dan Baim tak mempedulikan. Baim Wong juga meminta kepada tiga pria lainnya untuk meninggalkan pria yang pingsan dan menutup gerbang kantornya. Saat gerbang sudah ditutup, pria itu malah berdiri dan terdengar meminta air minum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya