Gara-gara Lelang Keperawanan, Kini Orangtua Sarah Keihl Jadi Sorotan

Sarah Salsabila.
Sumber :
  • @sarahkeihl.

VIVA - Nama Sarah Keihl tak henti-hentinya menjadi buah bibir belakangan ini karena menyatakan lewat media sosial bahwa dia ingin melelang keperawanannya, dimulai dari angka Rp2 miliar. Uang itu dia tujukan untuk donasi kepada yang membutuhkan terdampak pandemi virus corona atau COVID-19.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Setelah heboh, tersiar kabar bahwa hal itu hanya setting-an (rekayasa) belaka agar bertambahnya follower Instagram dan dia menjadi terkenal. Tak hanya itu, Sarah pun kini telah dilaporkan ke pihak berwajib karena aksinya tersebut.

Dia terancam melanggar UU Pornografi dan bisa dikenai denda Rp6 miliar. Meski sudah meminta maaf karena aksinya yang memalukan, kini giliran orangtuanya yang jadi sorotan warganet.

Dinikahi Pria Bule, Mantan Pacar Bongkar Sisi Gelap Sarah Keihl: Mau Punya 2 Pria Sekaligus

Dalam kolom komentar unggahan Instagram Sarah Keihl beberapa waktu lalu, warganet mempertanyakan bagaimana malunya dan perasaan orangtua Sarah. Dalam foto itu, terlihat Sarah berpose bersama kedua orangtuanya.

"Dua manusia hebat yang doanya langsung nembus ke langit klo aku lagi susah. "berbaktilah kepada orang tua,maka Allah perlancar urusanmu"," tulis Sarah di Instagram.

Sarah Keihl Posting Foto Penuh Darah Jadi Sorotan

"Ini bener banget sihh, jujur kadang sedih uda lama gakumpul karena sibuknya pekerjaan, hari ini ditemein dinner bareng sambil chit chat dan curhat,rasanya bener bener seneng banget, terkadang rezeki itu bukan cuma uang,tapi keluarga yang selalu ada disaat aku down dan drop merekalah yang selalu ada buat doain aku huhu me love u," lanjut Sarah Keihl.

Unggahan Sarah itu pun dipenuhi komentar menohok warganet. Mereka justru iba dengan kedua orangtua Sarah.

"Ini mak bapaknya masih bisa keluar rumah ketemu sodara nggak ya?" tanya warganet.

"Kasian orang tua nya," tulis warganet lainnya.

"Kasian orangtua nya mba2 mikir apa kamu malu2in ortu," ungkap warganet.

"Iya kasian ortunya mana dikit lagi lebaran," tulis yang lain.

"Nyokap lu nanggung malu kasian wkwk," kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya