Raffi Ahmad Cium Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih Ngambek

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA - Kalau bahas Raffi Ahmad tentu enggak jauh-jauh dari kata playboy. Masa lalu Raffi memang dikenal sangat dekat dengan wanita-wanita cantik. Salah satunya dengan Laudya Cynthia Bella, yang kini telah menjadi istrinya Engku Emran, pengusaha asal Malaysia.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi dan Bella juga sempat beradu akting dalam film Bukan Bintang Biasa (BBB) pada tahun 2007 silam. Namun sempat terkendala setelah Raffi Ahmad berpacaran dengan Tyas Mirasih. Bahkan Raffi Ahmad sempat menghilang dari lokasi syuting.

Mantan manajernya, Deddy Nur, dalam tayangan YouTube channel Rans Entertainment mengungkapkan fakta mengenai kaburnya Raffi dari lokasi syuting. ?Raffi awalnya mengelak tudingan tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Jadi pas itu adegan di jalan tol. Nah adegan pertama gue ciuman sama Bella, nah si Tyas tahu dong. Terus dia nelpon,'Eh, gue ulang tahun lo'. Nah jadikan konflik tuh, gue belain cewek gue dong," kata Raffi.

Saat itu bukan main padatnya jadwal Raffi Ahmad. Dia juga harus menghadiri syuting sinetron Olivia bersama Velove Vexia.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Jadi jam 12 malemnya Tyas itu ulang tahun. Jadi gue ngasih kado dulu dong ke Tyas. Nah syutingnya Olivia itu mulainya pagi, karena gue bangunnya kesiangan gue baru sore datengnya ke Puncak," ujar Raffi lagi.

"Jadi dulu gue mah parah, Tyas ulang tahun, Velove kecengan gue, Bella mah dari dulu udah jadi temen. Top nggak gue?," lanjut ayahnya Rafathar itu.

Akibat tingkahnya yang sembrono, Raffi dicari-cari oleh kru BBB. Bahkan Melly Goeslaw juga ikut kewalahan mencari Raffi. Raffi memilih tidak angkat telepon dari mereka. Deddy terpaksa pasang badan melindungi artisnya itu.

"Jadi ya, Melly Goeslaw saksi nih ya. Baru kali ini (Raffi Ahmad) cerita, jadi jangan marah sama gue ya," kata Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya