Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Hari raya Idul Fitri di tengah pandemi virus corona jenis baru atau COVID-19 tak menyusutkan antusiasme umat muslim untuk beribadah dan merayakannya dari rumah. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air yang mengunggahnya melalui media sosial mereka.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Kehidupan para pesohor selalu menjadi magnet bagi masyarakat, termasuk di hari penuh kemenangan ini. Mereka tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak dan di rumah saja selama pandemi COVID-19 berlangsung.

Seperti artis, presenter, hingga pemain film Dian Sastrowardoyo yang tak segan membagikan potret manisnya perayaan lebaran meski #dirumahaja. Melalui Instagram Story di akun @therealdisastr, terlihat ibu dua anak itu mengunggah foto sambil mengenakan mukena berwarna coklat pastel motif bunga dan renda

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Ia nampak memeluk putrinya yang juga tengah mengenakan mukena yang mirip dengannya.

"Sholat ied di rumah," tulisnya.

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

Perayaan di hari kemenangan ini juga ditunjukkan oleh presenter dan pesinteron Raffi Ahmad melalui Instagram Story di akun @raffinagita1717. Mantan kekasih Tyas Mirasih itu menunjukkan pakaiannya saat lebaran dengan kemeja bercorak abu, biru, hijau dan putih.

Di video yang ia unggah, nampak berdiri di sampingnya sang istri, Nagita Slavina. Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga mengunggah video bersama seorang syeh yang berdiri di sampingnya.

"@syekh.alijaber," tulis presenter itu.

Foto kebersamaan juga ditunjukkan oleh pedangdut Ayu Tingting. Di foto yang diunggah di akun @ayutingting92, ibu satu anak itu terlihat berada di halaman yang cukup luas sambil duduk di atas sajadah mengenakan mukena.

Terlihat di pelukannya, putri semata wayangnya mengenakan mukena berwarna senada. Di sampingnya juga terlihat beberapa sanak keluarga yang turut mengenakan mukena serta sarung dan baju koko.

"Selamat hari raya idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin ya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya