Deretan Artis Memaknai Lebaran di Tengah Pandemi Corona

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano.
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA –Umat muslim di seluruh dunia merayakan Idul Fitri hari ini, Minggu, 24 Mei 2020. Walaupun Hari Raya Idul Fitri kali ini berbeda karena pandemi virus corona atau COVID-19 yang tengah berlangsung, namun itu tak mengurangi sedikit pun makna istimewa hari nan suci ini.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Deretan artis juga turut mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemar lewat media sosial. Berbagai ucapan, pesan dan doa-doa baik juga mengalir dari mereka.

Tak lupa, mereka juga berlebaran dengan tetap di rumah aja, termasuk salat Idul Fitri di rumah dan menjaga jarak antar sesama dalam rangka mengikuti aturan PSBB untuk memutus rantai penularan virus corona.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

"Rans Family menghaturkan ... Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf lahir dan Batin. Imam Solat Ied dirumah bersama @syekh.alijaber. Alhamdulillah Solat Ied di rumah," tulis Raffi Ahmad.

Kemudian Baim Wong juga mengucapkan selamat Lebaran sambil menyisipkan pesan penting untuk selalu ingat kepada sesama, terutama pada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

"Bosquee, terima kasih buat semuanya. Selalu ingat dengan sesama ya, kita saling membutuhkan. Ingat dengan mereka berarti ingat kepada Allah. Sayang kalian semua. Minal aidin Walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin. Jangan lelah untuk berbagi," tulis Baim.

Ada pula Ayudia Bing Slamet yang memberikan kata-kata bijak di hari nan suci ini.

"Eid Mubarak semuanya! Percaya bgt walaupun tak berdekatan, tak berkumpul seperti biasanya. Tetap ada silaturahmi dan maaf memaafkan," tulis Ayudia dalam keterangan fotonya.

Berikut ini adalah sejumlah unggahan para artis di Instagram yang berisi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Raffi Ahmad

Baim Wong

Ayu Ting Ting

Desta

Inul Daratista

Prilly Latuconsina

Luna Maya

Ayudia

Najwa Shihab

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya