Resmi Menjanda, Zooey Deschanel Udah Mesra Sama Pacar Baru

Zooey Deschanel.
Sumber :
  • Instagram @zooeydeschanel

VIVA – Aktris sekaligus penyanyi Amerika Serikat, Zooey Deschanel resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya. Ia resmi bercerai dengan sang suami, Jacob Pechenik.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Bintang Elf itu mengumumkan perpisahannya dengan suami yang merupakan produser film pada September 2019, setelah menikah selama empat tahun pernikahan.

Proses perceraian keduanya pun dimulai sejak Oktober tahun lalu. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 24 Mei 2020.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak. Sementara detail mengenai perceraian mereka belum dirilis ke publik.

Sebagai informasi, ini adalah perceraian kedua bagi Zooey Deschanel. Sebelumnya, ia bercerai dengan rocker band Death Cab For Cutie, Ben Gibbard. Pernikahan keduanya hanya bertahan selama 3 tahun dari 2009 hingga 2012.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Meski baru saja resmi bercerai dengan suami keduanya, namun ibu dua anak itu sudah move on dari Pechenik dan telah menjalin hubungan asmara dengan Jonathan Scott.

Scott diketahui merupakan bintang reality show Property Brothers. Keduanya berkencan sejak musim gugur lalu. Baik Zooey Deschanel dan Scott bahkan sudah berani memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya