Pukuli Kingchi Mane, Rapper B-Free Ditangkap Polisi

B-Free dan Kingchi Mane.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Rapper asal Korea, B-Free ditangkap polisi karena penganiayaan fisik yang ia lakukan kepada sesama rapper, Kingchi Mane.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Kingchi Mane sendiri mengunggah sejumlah foto yang menampilkan sejumlah luka dan lebam di wajahnya karena kasus penganiayaan yang ia alami. Foto-foto itu ia unggah ke akun Instagram pribadinya.

"Karena situasi di Instagram hari ini, aku dan B-Free bicara dan dia menanyakan alamat rumahku. Aku pikir kami bisa bicara langsung," jelasnya, dikutip dari laman Allkpop, Minggu, 24 Mei 2020.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

"Dia datang sekitar pukul 22.20 (waktu Korea) dan tiba-tiba memukuliku. Polisi menangkapnya di tempat kejadian," tambah Kingchi Mane.

Kingchi juga mengatakan kalau kini ia tak lagi menghormati B-Free karena merasa kecewa dengan perilakunya.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

"Dulu dia adalah seniman yang aku hormati. Tapi kini tidak lagi. Kau bilang kau suka memukuli orang, jadi aku harap kau membayar harganya," tutup Kingchi Mane.

Sebagai informasi, sebelum insiden ini terjadi, B-Free dan Kingchi saling berbalas kata-kata berima di media sosial. Namun, tiba-tiba B-Free mengungkapkan kemarahannya, yang diduga akibat beberapa kata-kata Kingchi.

Kingchi Mane sendiri sudah meminta maaf, namun B-Free hanya membalas dengan emoji jari tengah.

Ini bukan skandal pertama yang menjerat B-Free. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi bulan-bulanan publik Korea ketika menghina BTS dan Army beberapa tahun silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya