Gara-gara Corona, Pangeran William Tak Izinkan Putrinya Masuk Sekolah

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Pangeran William and Kate Middleton mempertimbangkan untuk menjaga Putri Charlotte tetap di rumah selama musim panas, saat sekolah direncanakan untuk dibuka kembali. Pasangan suami istri itu ingin menjaga agar putri semata wayang mereka tak tertular virus corona atau COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

The Duke and Duchess of Cambridge juga ingin menjaga agar putri berusia enam tahun itu tetap bermain bersama dengan kakaknya, Pangeran George. Dua bocah itu duduk di bangku Sekolah Thomas, Battersea, Southwest London. Putri Charlotte di kelas 'resepsion', sementara kakaknya yang beda setahun di kelas 'tahun kedua'. 

Berdasarkan kabar dari pemerintah, sekolah akan kembali di buka, dengan mengizinkan anak di kelas resepsion, tahun pertama dan tahun keenam masuk. Peraturan tersebut membuat Pangeran George tak harus ke sekolah. Namun, berbeda dengan sang adik.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Rencananya, pasangan kerajaan Inggris itu ingin mengirim kedua anaknya ke sekolah di waktu yang sama. Hal tersebut diutarakan oleh Kate saat membicarakan perihal keluargnya.

"Saya yakin Anda mengalami hal yang sama dengan keluarga, tetapi kami terjebak dengan homeschooling lagi. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, tapi kami baik-baik saja. Terima kasih telah bertanya," tuturnya dalam wawancara dikutip E! News, Minggu, 24 Mei 2020.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

The Duchess of Cambridge juga menjelaskan beberapa hambatan dan tantangan selama homeschooling bersama kedua buah hatinya.

"George menjadi sangat kesal karena dia ingin melakukan semua pekerjaan rumah Charlotte. Membuat semacam sandwich laba-laba tampak jauh lebih keren daripada pekerjaan membaca huruf," ucapnya.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024