Siwon Suju Promo Kurma usai Ramadhan, Netizen Minta THR

Choi Siwon
Sumber :
  • Instgaram/siwonchoi

VIVA – Personel boyband Super Junior, Choi Siwon mengunggah pernyataan menghebohkan pada saat hari raya Idul Fitri, tanggal 24 Mei 2020. Pernyataan yang diunggah ke Twitter @siwonchoi tersebut ditulis dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Pernyataan itu diunggah Siwon dengan sebuah foto yang menampilkan dirinya. Siwon mengatakan, ia mendengar kalau bulan Ramadhan usai maka masyarakat biasanya memakan kurma.

“Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya biasanya makan kurma ya setelah bulan Ramadhan,” tulis Siwon dikutip pada Senin, 25 Mei 2020.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Karena hal tersebut, Siwon tampak merekomendasikan kurma. Ia mengatakan bahwa kalau mau hidup sehat maka harus memamakan makanan yang baik.

“Kalo begitu saya sangat merekomendasikan kurma (Jujube) dari Bumadaegam. Kalau mau sehat, harus makan yang baik,” tulis Siwon.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Sontak saja, unggahan Siwon tersebut mendapat banyak respons dari warganet di Indonesia. Respons-respons tersebut pun tampak kocak, bahkan ada warganet yang meminta THR kepda Siwon.

“Biasanya kami makan opor ayam, rendang sapi, dan sayur pakai ketupat dan lontong, mas Agung. jinjja masitta l cobain kuy ayo kerumah aku hehehehe.”

“Orang indonesia kalo habis ramadhan makan ketupat bukan kurma om won.”

“TRANSFER THR AJA GAPAPA MAS, KURMAKU MASIH BANYAK DIRUMAH.”

“Orang indonesia kalau lebaran buka kaleng khongguan isi krupuk om won.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya