Pangling, Cantiknya Cinta Laura dan Anya Geraldine saat Pakai Mukena

Cinta Laura dan Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram/claurakiehl, anyageraldine

VIVA – Dua artis cantik yang kerap berpenampilan seksi, yakni Cinta Laura dan Anya Geraldine, membuat kehebohan karena mengunggah potret saat mengenakan mukena. Potret tersebut diunggah Cinta dan Anya ke Instagram pribadinya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Cinta mengunggah foto cantik saat mengenakan mukena ketika Hari Raya Idul Fitri pada Minggu, 24 Mei 2020. Dalam foto selfie tersebut, pelantun Vida itu terlihat cantik dalam balutan mukena berwarna putih. Senyum manis pun terlihat jelas dari bibir Cinta.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri! Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin!” tulis Cinta sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Unggahan itu pun dipenuhi komentar positif dari warganet. Banyak warganet yang memuji kecantikan Cinta Laura saat mengenakan mukena tersebut.

“Cantiknya ko ga bisa biasa aja kak :((((”

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

“Ya Allah cantiknyaa,”

“Cantik banget kak.”

Tidak jauh berbeda dengan Cinta Laura, Anya Geraldine pun tampak mendapat banyak komentar positif dari warganet karena foto mengenakan mukena yang diunggah ke Instagram pribadinya.

“Semoga semua puasa mu berkah,” tulis Anya. Hingga artikel ini dibuat, foto Anya Gerladine tersebut sudah mendapat lebih dari 7 ribu komentar.

“Cantik bgt sayang.”

“Cantiknya ukhti.”

“Bagus bgt ukhti.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya