Penampakan Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds, Mirip Banget

Patung lilin Agnez Mo di Madame Tussauds
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo, dibuatkan patung lilin yang akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura. Proses pembuatan patung lilin Agnez Mo tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2019 lalu.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Setelah berbulan-bulan menanti, belum lama ini Agnez Mo membocorkan sedikit penampakan patung lilin dirinya tersebut. Pelantun Overdose itu mengunggah foto ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan sedikit tampilan patung lilinnya tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas patung lilin Agnez Mo itu sangat mirip dengan aslinya. Dimulai dari bentuk wajah, hidung, dan mata semuanya tampak persis dengan Agnez Mo.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Foto tersebut pun disertai Agnez dengan caption berbahasa Inggris. Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengaku sudah tidak sabar menanti patung lilinya itu resmi diluncurkan dan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura.

“Sedikit update AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS. Aku tidak sabar untuk hal yang satu ini,” tulis Agnez dikutip pada Senin, 25 Mei 2020.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Agnez Mo juga menjelaskan bahwa harusnya patung lilin dirinya itu diluncurkan pada awal tahun 2020 ini. Namun hal tersebut harus ditunda karena adanya wabah virus corona atau COVID-19.

“Kami seharusnya meluncurkan patung lilinku di awal tahun ini, sayangnya karena situasi saat ini, rencana itu harus ditunda," tulis Agnez Mo kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya