Billy Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Billy Syahputra akan menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra. Rumah tersebut dibeli sekitar 2009 dan semenjak Olga meninggal, Billy dan keluarga menempati rumah yang luasnya sekitar 300 meter tersebut.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

Ia menuangkan hal tersebut melalui channel Youtubenya. Lewat video berjudul Jual rumah alm Olga syahputra ke teman teman terdekat, Billy berharap tidak ada komentar negatif dari warganet terkait keputusannya tersebut.

"Mudah-mudahan kalian bisa terima keputusan Bang Billy. Mudah-mudahan tidak ada komentar yang aneh-aneh atau negatif. Tapi itu balik lagi ke kalian. Negatif atau positif abang terima. Ini ranahnya ke almarhum Olga," kata Billy dalam video tersebut.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Billy kemudian menjelaskan, tidak ada masalah dengan rumah tersebut. Billy menampik rumah itu dijual karena alasan mistis dan sebagainya.

"Bang Billy berat kasih tahu ini. Sebenarnya enggak ada masalah dengan rumah ini, enggak ada hal yang aneh-aneh. Kalau ada hal yang aneh-aneh mungkin enggak bisa dipungkiri, yang namanya rumah itu ada penunggunya. Tapi bukan itu masalahnya," ujar Billy Syahputra.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam video sebelumnya, Billy sampai menyewa rumah karena ingin meninggalkan dan menjual rumah dari Olga Syahputra tersebut. Billy punya alasan dalam menjual rumah tersebut. Ia mengaku sedang kesulitan untuk memenuhi biaya perawatan.

"Kenapa Bang Billy jual, karena maintenance rumah ini. Maintenance-nya memang sangat berat banget buat keluarga Billy. Karena rumah ini besar banget. Luasnya hampir 300 meter, dan yang harus dibayar listrik dan lain-lain," katanya.

Billy Syahputra merasa sedang keberatan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk biaya perawatan rumah. Untuk itu, Billy punya keinginan untuk menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra.

"Kehidupan Bang Billy harus membayar asisten rumah tangga, sopir dan lain-lain. Itu sangat memberatkan setiap bulannya,” kata pria yang akarab disapa Bang Billy tersebut.

Selain itu, Billy Syahputra empat mengajak warganet berkeliling, melihat lebih dalam mengenai rumah tersebut. Billy juga menelpon beberapa anggota keluarga terkait keputusannya menjual rumah peninggalan Olga Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya