Hailey Baldwin Jadi Bahan TikTok Dokter, Justin Bieber Ngamuk

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/justinbieber

VIVA – Penyanyi Justin Bieber tengah kesal akibat ulah seorang dokter yang menggunakan wajah istrinya, Hailey Baldwin sebagai bahan video TikTok. Dalam video tersebut memperlihatkan perbandingan wajah Baldwin dari remaja hingga kini menikah.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pelantun single “Yummy” tersebut bersama tim hukumnya tidak tinggal diam untuk menuntut pelaku yang diketahui sebagai seorang dokter bernama Daniel Barrett. Bieber menuntut bahwa sang dokter telah melanggar sejumlah klaim.

"Pelanggaran yang mencolok dan disengaja atas hak-hak Klien kami antara lain, penyalahgunaan nama, pencemaran nama baik, fitnah, pelanggaran hak publisitas, hak cipta pelanggaran, merek dagang dan pelanggaran merek layanan,” kata tim hukum Bieber dikutip dari AceShowbiz, Rabu, 27 Mei 2020.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Bukan hanya itu, Bieber juga menuntut sang dokter karena telah memakai lagu ‘Sorry” miliknya dalam video TikTok yang ada tersebut sebab sudah melanggar hak cipta. Sang penyanyi menuntut Berret untuk segera mengeluarkan pernyataan publik dan mencabut klaim itu dalam 24 jam ke depan.

Berret yang tahu dirinya dituntut akibat video TikToknya itu bersikeras bahwa sebenarnya dia tidak berniat untuk memfitnah Baldwin.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Tujuan akun TikTok saya adalah untuk meningkatkan transparansi operasi plastik dan untuk mendidik orang tentang operasi plastik," kata Berrett dalam sebuah pernyataan dari E Online.

"Tujuan video itu bukan untuk meremehkan Hailey Bieber dengan cara apa pun, tujuan video saya adalah untuk membagikan pendapat saya tentang prosedur yang saya percaya dia mungkin telah lakukan berdasarkan foto saja."

Ia menambahkan, "Ini atas permintaan banyak pemirsa saya yang mengikuti saya untuk jenis informasi ini dan untuk pendapat saya."

Untuk diketahui, Daniel Berrett telah membuat sebuah video TikTok yang menjelaskan bagaimana perbedaan wajah dari Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber.

Sang dokter yang merupakan ahli bedah plastik di Beverly Hills tersebut mengomentari wajah Baldwin yang berbeda dan mengatakan bahwa perempuan itu melakukan operasi plastik.

Laporan: Abdulah Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya