Sering Dimarahi Mertua, Perias Artis Dibelikan Rumah Sama Mamah Dedeh

Mamah Dedeh
Sumber :
  • Repro Vice

VIVA – Selain suka menanggung biaya pernikahan orang lain, Mamah Dedeh juga telah memberangkatkan ratusan orang ke tanah suci dengan uang dari kantongnya sendiri.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Semua kisah itu diceritakan komedian Abdel Achrain dalam rantai kicaunya di Twitter menyusul merebak kabar bohong alias hoax yang menyebutkan ustazah kondang itu meninggal dunia.

"Anak-anak kru Mamah dan Aa, sudah berapa banyak yang diumrohin sama Mamah. Sampai sekuriti dan supir-supir kebagian jatah umroh dari Mamah. Kayanya sih total bisa ratusan orang yang sudah diberangkatin," tulis Abdel di akunnya, Kamis 28 Mei 2020.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Bahkan, seorang perias artis pernah dibelikan rumah oleh Mamah Dedeh hanya karena di berkelahi dengan mertuanya karena masih numpang tinggal satu rumah dengan sang mertua.

"Pernah ada makeup artist yang sering curhat kalau sering berantem sama mertuanya gara-gara tinggal serumah. Ujug-ujug tuh makeup artis dibeliin rumah sama Mamah, supaya bisa bisa pisah dari mertua," tulis Abdel.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Abdel menceritakan kisah hidup Mamah Dedeh yang penuh dengan kedermawanan untuk membalas berita bohong atau hoax Mamah meninggal dunia.

"Gara-gara hoax Mamah Dedeh meninggal kemarin gw jadi mau cerita sedikit tentang sosok Mamah Dedeh yang gw kenal," tulis Abdel.

Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024