Jalani Sidang, Nikita Mirzani Siap Buka-bukaan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani kembali menjalani sidang dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  yang dilaporkan oleh Dipo Latief, suaminya. Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan terdakwa yakni Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Sidang yang diagendakan berlangsung 10 hari ini akan dia hadiri dan siap mengungkap fakta mengenai kejadian yang sebenarnya terjadi.

"Bsk sidang gue kasus KDRT besok sih Bakalan seru abis. Dan emang hari Yang gue tunggu2, krn gue akan ngomong semua nya. Tanpa ada lagi Yang gue tutup2 in. Mau laporin gue ke polisi pun tak akan bisa. Kan itu kesaksian Yang emang harus di omongin. Eeeeng iiiinggg eeenngggggg," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story beberapa jam lalu sebelum hadiri sidang hari ini.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Seperti biasa, sidang berlangsung terbuka. Dipo Latief selaku pelapor sudah memberikan kesaksiannya pada sidang sebelumnya.

"Itu sidang terbuka. Dari awal emang sidang itu terbuka. Jadi Jng komplain klo berita nya kemana2," sindir Nyai, sapaan Nikira Mirzani.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dipo Latief dengan dugaan kasus KDRT. Dipo melaporkan Nikita setelah ada kejadian dilempar asbak saat sedang bertengkar. Namun setelah banyaknya kesaksian, asbak tersebut terbuat dari plastik.

Luka yang dimaksud Dipo entah berasal darimana. Sehingga Dipo disebut mengada-ada karena ingin menjerumuskan Nikita. Dipo dan Nikita menikah secara siri pada 18 Februari 2018 lalu. 

Namun baru beberapa bulan membina rumah tangga, keduanya memilih berpisah. Nikita diceraikan Dipo Latief saat sedang hamil buah hatinya yang kini diberi nama Arkana Mawardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya