Tujuan Billy Syahputra, Bercanda Soal Jual Rumah Olga Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • reporter

VIVA – Komedian Billy Syahputra mengaku niatnya menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra sekedar kelakar alias bercanda atau prank. Billy meminta maaf jika unggahannya tersebut membuat kegaduhan. Lantas apa tujuan Billy sebenarnya?

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

"Tujuan Billy membut konten itu ya salah satunya cuman pengen mengenan almarhum Olga, biar semua orang inget sama Almarhum, nggak ada niat apapun. Dan cuman pengen bikin sesuatu yang menurut Bang Billy itu kayak seru kali ya," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kala itu, Billy beralasan, biaya perawatan rumah tersebut cukup tinggi. Ia menyebut biaya listrik dan lain-lain cukup memberatkannya di masa saat ini. Nyatanya, hal itu sekedar candaan. Prank Billy tersebut sempat membuat ayahnya menangis. Namun Billy yakin, ayahnya tidak akan sakit hati dengan hal tersebut. Ia mengenal ayahnya sebagai sosok yang suka bercanda.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Ah bapak gua mah tukang bercanda," ucapnya.

Wacana Billy jual rumah Olga Syahputra ditanggapi beragam. Beberapa artis, salah satunya Raffi Ahmad sempat menawar rumah dengan luas sekitar 300 meter tersebut senilai Rp17 miliar. Billy juga menerima banyak komentar baik pro ataupun kontra terkait wacana menjual rumah itu. Billy menerimanya dan meminta maaf kepada warganet atau masyarakat jika ada yang sakit hati atau dirugikan.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Tapi bener enggak ada niat apa-apa selain temen-temen mengingat dan mengenang almarhum, alhasil temen-temen masih inget dan peduli sama almarhum," ujar Billy.

Baca juga: Billy Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra?

Billy menganalogikan keputusannya soal jual rumah dengan  mobil milik Olga. Saat itu Billy berpikir harga mobil akan terus menurun dan harta tidak dibawa ke liang lahat. Karena itu, Billy tidak hanya menjual barang Olga karena sekedar butuh uang.

"Gua sampai mikir terus mau sampai kapan itu mobil kan sudah lama, emang mau dikubur istilahnya gitu. Kan hidup terus berputar, kan bang Billy perlu duit atau enggak perlu duitnya kalau kita mau jual ya jual aja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya