Ketika Miyabi Beri Ucapan Selamat Lebaran

Maria Ozawa
Sumber :
  • Instagram/maria.ozawa

VIVA – Maria Ozawa atau yang akrab dikenal dengan nama Miyabi, belum lama ini membuat kehebohan di Instagram. Miyabi menjadi perbincangan warganet karena video yang ia unggah.

Kata Ganjar soal Tudingan Dirinya Berfoto dengan Miyabi

Dalam video tersebut, Miyabi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Wanita kelahiran Jepang itu mengucapkan selamat Idul Fitri dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Miyabi pun menyapa warganet dengan panggilan Bosku. Awalnya Miyabi menyapa para warganet dan mengucapkan Selamat Idul Fitri dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Debut dengan Film Beradegan Ciuman, Laura Basuki Disebut Mirip dengan Miyabi

"Hello everyone, hai bosku. This is Maria Ozawa that member and brand ambassador of MPOSports. I would just like to celebrate this with you guys, happy Eid Mubarak to you and your family," ucap Miyabi dikutip pada Kamis, 28 Mei 2020.

Setelah itu Miyabi kembali mengucapkan Selamat Idul Fitri dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Ia pun berharap bahwa apa yang dikatakannya itu benar.

Kohey Nishi, Bintang Porno Jepang Miliki Tubuh Paling Kecil Sedunia Sukses Buat Wanita Antre

"Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin. I hope i say that correct,” ucap Miyabi.

Miyabi juga mengucap doa dan harapan agar semua orang selalu diberi kesehatan hingga akhirnya bisa bertemu dan berkumpul kembali.

Unggahan tersebut dipenuhi oleh berbagai macam komentar dari warganet yang berasal dari Indonesia. Ada juga warganet yang menyebut kalau Miyabi sangat cinta dengan Indonesia.

“Miyabi sepertinya sangat cinta Indonesia.”

“Uh miyabi sayangku.”

“Idola.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya