Rayakan Idul Fitri, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Tayang Lagi

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi Rano Karno dan Cornelia Agatha.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hari Raya Idul Fitri di tahun 2020 dirasakan sangat berbeda oleh masyarakat khususnya yang ada di Indonesia. Karena pandemi COVID-19, umat muslim diimbau untuk tetap berada di rumah dan dilarang berpergian seperti pulang kampung.

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

Untuk menemani masyarakat saat merayakan Lebaran 2020 dengan berada di rumah saja, Klik Film menghadirkan sebuah film box office Indonesia yakni Akhir Kisah Cinta Si Doel. 

Seri terakhir dari film Si Doel ini bercerita mengenai akhir perjalanan panjang cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Ketegasan Doel untuk memilih antara Sarah dan Zaenab, menjadi inti cerita dari film ini.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

“Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, menjadi penutup kisah cinta legendaris Doel, Sarah dan Zaenab. Kami tahu film ini sudah puluhan tahun menjadi film yang dinanti masyarakat Indonesia. Di momen Lebaran ini, saat semua masyarakat berkumpul di rumah, kami rasa waktu yang pas untuk menghadirkan film ini di Klik Film,” ujar Direktur Klik Film, Frederica dalam keterangan yang diterima VIVA.

“Hanya dengan Rp7 ribu rupiah seminggu, kita bisa menyaksikan film ini, dan film-film lainnya di Klik Film,” ujarnya menambahkan.

Koh Ahong 'Si Doel' Meninggal Dunia Usai 3 Bulan Tak Sadarkan Diri, Ini Gejala dan Penyebab Koma

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri berhasil menghadirkan lebih dari 1,1 juta penonton saat tayang di bioskop. Film ini diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Aminah Cendrakasih

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Today's Google Doodle celebrates the birthday of Indonesian actress Siti Aminah Cendrakasih. She is an Indonesian actress and model known for playing Mak Nyak in the tele

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024