Syarat Utama Jadi Da-kyung Harus Cantik, Han So-hee Juga Butuh Usaha

Han So Hee
Sumber :
  • Grazia

VIVA – Han So-hee mengenang masa-masa pertama saat ia ditawari memainkan karakter Yeo Da-kyung dalam The World of the Married. Drama tersebut memang membesarkan nama Han So-hee sebagai seorang aktris.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Dalam sebuah wawancara, Han So-hee mengungkap, produser drama ini menginginkan sosok Yeo Da-kyung harus cantik. Ia pun bicara soal bagaimana usahanya untuk bisa cocok dengan karakter tersebut.

"Produser bicara padaku bahwa Yeo Da-kyung harus cantik. Jika tidak, akan sulit bagi penonton simpati dengan ceritanya," kata Han So-hee, dikutip KStarLive.

Ryu Jun Yeol Ramai Dijuluki "Medium Ugly", Apa Itu?

Untuk bisa menjadi Yeo Da-kyung yang diinginkan, Han So-hee pun melakukan perawatan ekstra untuk penampilannya. Ia juga menurunkan berat badan agar makin terlihat menarik.

"Biasanya berat badanku 47kg, tapi aku diet sampai 45kg untuk beberapa bagian terakhir drama ini. Aku juga fokus menurunkan berat beberapa bagian tubuhku," katanya kemudian.

Bukti Han So Hee Putus dengan Mantan Pacarnya Demi Ryu Jun Yeol Terbongkar

Aktris dengan tinggi 165 centimeter ini mengaku melakukan beberapa cara agar perutnya tak buncit. Bagaimana diet yang dilakukan Han So-hee?

"Aku melewatkan sarapan dan makan dada ayam dalam porsi kecil di malam hari. Aku khawatir perutku maju, makanya aku juga membatasi asupan air," ujarnya. 

Berkat aktingnya dalam The World of the Married, Han So-hee diganjar nominasi Best New Actress dalam Baeksang Arts Awards ke-56 yang akan diselenggarakan pada 5 Juni di Ilsan, Provinsi Gyeonggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya