Reaksi Tegas Mutia Ayu Saat Ditanya Soal Agama oleh Warganet

Mutia Ayu, pedangdut yang dinikahi Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram/andruwspun

VIVA – Mutia Ayu dibuat kesal dengan seorang warganet yang mempertanyakan agamanya. Hal itu bermula saat Mutia mengunggah potret dirinya ke Instagram. Dalam potret tersebut, Mutia Ayu tampak cantik dengan balutan busana bermotif bunga.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

“Tidak hanya diam dan mengawasi dari kejauhan, ini adalah kegilaan,menembus aturan terbang lintas ruang menuju keabadian,” tulis Mutia Ayu dikutip VIVA pada Jumat, 29 Mei 2020.

Unggahan tersebut pun dipenuhi banyak komentar dari warganet. Dari banyaknya komentar tersebut, tampaknya ada yang membuat Mutia Ayu kesal. Sebab, ada seorang warganet memberi komentar yang terkesan tidak berkaitan dengan apa yang diunggah Mutia Ayu.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan
Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Warganet tersebut menulis komentar yang mempertanyakan agama Mutia Ayu. Saat ini, komentar itu sudah hilang dari unggahan Mutia Ayu, namun akun Instagram @lambenyinyir_official berhasil mengunggah ulang screenshot komentar tersebut.

“Kak maaf nih mau nannya, kakak agama islam atau kristen kak, maaf kalau saya nanya kayak gitu kak  mau tau saja kak,” tanya warganet kepada Mutia Ayu.

Mendapat pertanyaan seperti itu, ibu satu orang anak itu tidak tinggal diam dan memberi jawaban menohok. Mutia Ayu membalas dengan mengatakan bahwa dirinya akan memberi tahu agama yang dianutnya, asalkan warganet tersebut mau menanggung dosa-dosanya.

“Kalau kamu mau nangung dosa saya, saya akan kasih tau agama saya," balas Mutia.

Balasan Mutia Ayu ditanya soal agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya