Suzy Pamer Pesona Kecantikan Luar-Dalam Lewat Buku

Bae Suzy.
Sumber :
  • Instagram/skuukzky

VIVA – Mantan idol yang kini menjadi aktris sukses, Suzy tak pernah luput dari banjir pujian karena kecantikannya. Lewat sebuah proyek terbaru, pemeran drama Vagabond itu pun membuktikan dirinya cantik di luar dan juga di dalam.

Suzy Hingga J-Hope BTS Donasi Rp1 Miliar Lebih Peringati Hari Anak

Baru-baru ini, Suzy menunjukkan sisi lain dari keindahan hatinya melalui sebuah proyek buku kecantikan. Buku ini diluncurkan atas kerja sama dengan merek kecantikan Lancome.

Dilansir laman Koreaboo, buku tersebut berjudul Obsession With Suzy. Isinya akan memfokuskan pada sisi berbeda dari kecantikan Suzy yang chic dan elegan.

Memukau di Start Up, Begini Perjuangan Bae Suzy Turunkan Berat Badan

"Kami sudah mencoba berbagai konsep dan kami bisa menunjukkan pesona Suzy yang akan berbeda dari apapun yang sudah orang lihat sebelumnya," ujar Lancome.

Suzy juga mengungkap mengenai bagaimana ia mencoba berbagai konsep dan tema berbeda untuk buku itu, serta bagaimana ia sangat bersenang-senang melakukannya.

Drama Start Up Tayang, Lesung Pipi Kim Seon Ho Bikin Warganet Menggila

"Selalu menarik untuk menemukan imej yang aku ingin ekspresikan dan imej yang sangat sesuai denganku," katanya.

Proyek ini buku pun tak hanya sekadar memperlihatkan pesona visual Suzy tapi juga kebaikan hatinya. Semua keuntungan dari penjualan buku akan didonasikan untuk wanita berpenghasilan rendah dan remaja yang kesulitan mendapat produk kewanitaan seperti pembalut.

"Sebagai wanita, aku berharap bisa mendukung remaja Korea yang akan memulai perjalan sebagai wanita," ujar Suzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya