Ditanya Soal Jadi Ayah Raffi Ahmad, ini Jawaban Sule

Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule sempat dikabarkan dekat dengan ibu dari Raffi Ahmad, Amy Qanita. Saat ditanya mengenai kemungkinan menjadi ayah sambung dari Raffi Ahmad, Sule kini beri jawaban.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Itu mah seru-seruan. Ya silakan jawab sendiri, silakan netizen berasumsi sendiri," kata Sule dalam video di Youtube berjudul EMINEWS.ID : LEPAS KONTRAK NET TV SULE PINDAH KE MNCTV, SIAP-SIAP KANGEN.

Sejak bercerai dari almarhumah Lina, Sule banyak diisukan dekat dengan berbagai nama beberapa diantaranya Baby Shima dan Chika Jessica. Sampai saat ini, belum ada yang betul-betul buat Sule yakin untuk kembali meminang seorang wanita. Ia juga tidak mengambil hati atau menjadikannya beban saat banyak warganet mulai menjodoh-jodohkannya.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

"Masa sedikit demi sedikit gosip, ya sudah biarkan saja netizen dan media menerka-nerka. mungkin ada salah satu yang nyantol ya enggak tau, belum tentu," kata Sule.

Tidak memasukkan hati komentar warganet, Sule menyatakan dirinya memiliki hak atas hidupnya. Sule mereka bertukar posisi dalam hal ini dengan warganet, karena ia mulai merasakan penat saat diminta segera memiliki pasangan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Ya tapi saya punya hak, aturan dalam hidup saya, kenapa jadi diburu-buru sama netizen, bayangkan netizen jadi aku. Gimana pusingnya saya," kata Sule.

Banyak warganet yang mulai menjodohkan Sule dengan kerabat sampai orang tua mereka. Sule hanya tersenyum dan mengambil nilai positifnya, mereka peduli dan menunjukkan rasa sayang kepada idolanya. Maka Sule meminta mereka untuk bersabar.

"Saya tetep berusaha, nikah juga ibadah, tapi plis lah, tolong sabar, jangan diburu-buru," ucapnya. 

Bagi Sule, menikah bukan hanya menyatukan hatinya dengan wanita pilihannya. Tapi wanita tersebut juga harus bisa dekat dan sayang kepada anak-anak Sule dan mengerti dengan kehidupan ataupun status Sule saat ini.

“Enggak segampang itu, kita perlu proses yang panjang. Pasangan saya harus tahu, kehidupan saya, posisi saya, status saya,” kata Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya