Tinggal Serumah, Tom Holland Karantina Bareng Pacar Baru

Tom Holland dan Nadia Parkes
Sumber :
  • WENN

VIVA – Tom Holland telah menemukan belahan jiwa baru dalam hidupnya. Hampir dua bulan sejak ia dilaporkan putus dengan kekasihnya, Olivia Bolton, bintang Spider-Man itu dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Nadia Parkes.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Tak hanya itu, keduanya bahkan dikabarkan telah tinggal serumah dan mengisolasi diri bersama di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Aktor berusia 23 tahun itu melakukan karantina dengan pacar barunya di kediamannya yang berada di London, Inggris. Rumah tersebut juga merupakan tempat tinggal Tom bersama adiknya, Harry dan temannya, Harrison Osterfield.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kabar lainnya mengatakan kalau Tom Holland dan aktris berusia 24 tahun itu telah menjadi sepasang kekasih selama lebih dari tiga bulan.

"Tom dan Nadia baru berkencan saat lockdown diumumkan di London. Mereka sepakat untuk mengisolasi diri bersama dan semua berjalan baik di antara mereka," kata seorang sumber dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat, 29 Mei 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Tom juga disebut telah mengatakan pada teman-teman dan keluarganya mengenai hubungan asmaranya dengan Nadia Parkes.

Sebagai informasi, Nadia selama ini dikenal lewat perannya di serial Doctor Who dan The Spanish Princess. Dia juga merupakan teman dekat bintang Game of Thrones, Sophie Turner.

Nadia bahkan menghadiri pesta bachelorette Sophie pada 2019 lalu. Bisa jadi Sophie dan sang suami, Joe Jonas lah yang mengenalkan Tom Holland dengan Nadia.

Tom sendiri diduga putus dengan Olivia Bolton pada awal April 2020 kemarin. Pasangan yang merupakan teman masa kecil itu memutuskan untuk tetap berteman.

"Tom dan Olivia memutuskan untuk tetap menjadi teman dekat karena mereka sadar bahwa yang terbaik bagi mereka adalah menjadi sekadar teman," kata sumber.

Sebelumnya, Tom Holland juga sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan sesama bintang Spider-Man: Far From Home, Zendaya Coleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya