Masih Trauma, Angel Lelga Belum Siap Nikah Lagi

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Angel Lelga sempat booming sejak menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Pernikahan siri mereka juga jadi buah bibir sampai pada akhirnya menikah resmi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Sudah menghabiskan dana yang banyak sampai-sampai Vicky terjun dari helikopter, rumah tangga mereka pun tak bertahan lama. Keduanya bercerai setelah drama penggerebekan Vicky ke rumah Angel.

Kini mereka telah bercerai dan ternyata Angel trauma menikah lagi. Ia ingin semakin belajar dan makin pilih-pilih mencari pendamping hidup.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"(Trauma) iya. Kalau belum ada yang pas banget, yang betul-betul harapanku, lebih baik enggak," ujar Angel Lelga dalam tayangan Rumpi belum lama ini.

Angel mengaku punya kekasih sesaat sebelum menikah dengan mantan tunangannya Zaskia Gotik tersebut. Tak hanya itu, ternyata dia juga punya hubungan serius dengan kekasihnya.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

"Sebelum kemarin (sama Vicky), sebenarnya sudah pacaran lama dan emang harus udah menika. Tapi saya yang undur-undur dengan alasan program lah, anak masih kecil lah," tutur Angel.

"Nah, mungkin pacarku ini sangat menyayangi dan akhirnya frustrasi. Itu sama aja saya menyakiti dia kan," ungkap Angel Lelga lagi.

Akhirnya dia merasa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo adalah kesalahan besar. Angel merasa perbuatannya itu membuahkan teguran dari Tuhan kepadanya.

"Nah, akhirnya mungkin Allah beri teguran dan menikah dengan orang yang salah," tuturnya menjelaskan.

"Aku enggak pengin lagi mengulang itu. Jadi sebelum saya menikahi orang lain, lebih baik saya enggak mengatakan, ‘Iya. Saya mau pacaran jadi lebih baik'. Enggak usah deh," lanjut Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya