Abidzar Disebut Tak Jadi Penerus Uje, Umi Pipik Geram

Abidzar, anak Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.
Sumber :
  • Instagram @abidzar73

VIVA – Umi Pipik tidak tinggal diam saat anak laki-lakinya yakni Abidzar mendapat komentar nyinyir dari warganet. Warganet tersebut memberi komentar nyinyir dalam unggahan video di Instagram Abidzar. Belum lama ini Abidzar mengunggah video dirinya sedang meng-cover lagu Chrisye berjudul Pergilah Kasih.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Dalam unggahan tersebut, ada seorang warganet memberi komentar nyinyir. Warganet tersebut mengatakan bahwa seharusnya Abidzar menjadi penerus ayahnya yakni Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Abidzar memang diketahui saat ini sedang berkarier di dunia entertainment.

"Kasian ayahnya ... Harusnya ada penerusnya," tulis warganet tersebut.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Sayangnya saat ini komentar tersebut sudah hilang, namun akun Instagram @nenk_update mengunggah ulang komentar tersebut.

Dalam unggahan tersebut juga tampak ibunda Abidzar yakni Umi Pipik memberi pembelaan. Umi Pipik membalas warganet tersebut dengan memberikan pernyataan panjang.

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

Ibu yang terhormat.. jangan gampang menjudge dan menilai orang dari luarnya saja! semua butuh proses bukan langsung jadi instan, apa yang kasihan sm ayahnya? semua tidak ada yg tau siapa diantara manusia yg mulia dalam pandangan Allah," tulis Umi Pipik dikutip VIVA pada Jumat, 29 Mei 2020.

Umi Pipik juga tampak menjelaskan mengenai masa lalu almarhum Uje. Umi Pipik mengatakan bahwa semuanya butuh proses, ia juga menegaskan bahwa sebagai manusia jangan merasa lebih baik dari orang lain.

"Alm ayahnya dulu pecandu narkoba, perokok berat, pemain sinetron, pemain film, hidayah yang membawa dia kata org2 jd ustad... ustad jg manusia bukan malaikat., bukan manusia yang bisa memberikan hidayah tapi Allah! semua butuh proses ! boleh kita jadi manusia yg baik tapi jangan merasa lebih baik dari orang lain...," tulis Umi Pipik.

"Bisa jadi orang yg kita anggap hina buruk dlm pandangan kita tetapi saat Allah beri hidayah dia lebih mulia dari kita yg gmpang menilai buruk orang lain," tulisnya menambahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya