Wow! Video Klip Lagu Milik Kekeyi Puncaki Trending YouTube Indonesia

Kekeyi
Sumber :
  • Youtube Kekeyi

VIVA – Kekeyi merilis lagu perdananya yang berjudul Keke Bukan Boneka. Lagu tersebut dirilis berbarengan dengan video klipnya, pada hari Jumat, 29 Mei 2020.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Melalui Instgarm pribadinya, Kekeyi juga mengunggah informasi tentang perilisian lagu perdananya itu. Ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang berpose bersama orang-orang yang terlibat dalam video klip lagu terbarunya itu.

Guys lagunya udah rilis Lo ya Jadi tunggu apalagi buruan tonton i love you????????????,” tulis Kekeyi sebagai caption, dikutip VIVA pada Sabtu, 30 Mei 2020.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Video klip lagu Keke Bukan Boneka, telah berhasil meraih perhatian banyak masyarakat. Terbukti, hanya satu hari setelah dirilis, video klip lagu Kekeyi tersebut saat ini telah berhasil menjadi trending nomor satu YouTube Indonesia.

Sementara trending YouTube Indonesia nomor dua adalah lagu Lady Gaga dengan BLACKPINK, berjudul Sour Candy. Dalam video klip lagu Keke Bukan Boneka, Kekeyi tampil dengan busana yang menarik.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

Dalam video klip yang berdurasi 3 menit 25 detik itu, Kekeyi juga tampil memukau saat membawakan lagu terbarunya tersebut. Tidak hanya bernyanyi,  Kekeyi juga terlihat menari.

Sekadar informasi tambahan, nama Kekeyi sendiri mulai dikenal masyarakat luas karena aksi tutorial make up sederhana yang dilakukannya. Karena aksinya itu, Kekeyi sontak saja menjadi viral, bahkan Kekeyi pernah diundang oleh Nagita Slavina, selain itu Kekeyi juga sering menjadi bintang tamu dalam acara televisi.

Namanya semakin terkenal karena menjalin kasih dengan Rio Ramadhan. Pada saat itu, hubungan keduanya sering ditimpa isu settingan. Kekeyi juga berhasil meraih perhatian masyarakat karena aksi-aksinya kocak yang dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya