Curhat Mengharukan Inul Daratista, Dunia Hanya Titipan

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista mengunggah sebuah pernyataan panjang ke Instagram pribadinya. Inul mengeluarkan isi hatinya tentang harus selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan di dunia. Pernyataan itu diunggah Inul pada Sabtu, 30 Mei 2020.

Mpok Atiek Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad, Sering Diberi Uang Minimal Rp5 Juta

“Terkadang kita melihat org lain yg hidup mewah, kaya, punya segalanya, bahkan layaknya surga dunia, apapun bisa dalam genggaman????ada rasa kepingin sepertinya... ada kecemburuan dan iri di sana, wajar karena kita manusia tak sempurna????,” tulis Inul dalam unggahannya tersebut.

Kemudian, Inul melanjutkan curahan hatinya itu dalam caption yang ditulisnya. Ibu satu orang anak itu menjelaskan bahwa semua hal yang dimiliki saat ini hanyalah titipan. Inul juga mengatakan bahwa ketika hidup tidak kaya tapi mampu bersedekah, hal itu menjadi kekayaan yang sesungguhnya di mata Tuhan.

6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

“Tapi perlu di ingat??semua hanya titipan duniawi. Memang rezeki Tuhan yg menentukan,tp apabila kau tak mampu dan bisa berusaha mati matian utk membuat nasibmu berubah,tetaplah kau hanya punya mimpi semu ... dgn memelihara dengki melihat org bahagia hidup mewah,” tulis Inul.

“Tapi mewah sampe dimana ?? ??mewah itu ketika kau gunakan mukena -sajadah digunakan dgn ikhlas...berdoa dgn se khusyu’ mgkn lalu ketika kau tdk kaya tapi mampu bersedekah, dimata Allah itulah kemewahan kita yg haqq????????,” tulisnya menambahkan.

Sandra Dewi Tak Mau Pamer Harta Suami: Itu Bukan Punya Gue

Kemudian, Inul juga mengatakan bahwa hidup harus dibuat manis dan indah. Pelantun single Buaya Buntung itu juga menekankan bahwa dunia tidak akan ada habisnya dan semuanya hanya titipan. Menurut Inul, bersyukur itu lebih nikmat.

“Buatlah hidup kita manis 
Buatlah hidup kita mudah tdk dipersulit.
Buatlah hidup ini indah. Jgn lihat org lain,lihatlah kita sdh bisa berbuat apa utk hidup kita ?? Sdh berusaha dapat apa utk hidup kita ?? Sdh mampu sehebat apa kita ?? duniamu tak akan pernah ada habisnya????????smua hanya titipan. Bersyukur itu lbh nikmat????,” tulis Inul.

“Jgn punya dengki dan iri yg berlebihan krn rezeki kita sdh ada takaran masing2?? Takdirpun demikian hidup mati kaya miskin ,sehat dan sakit smua sdh ada catatannya. Kau hanya perlu hidup semangat tiap hari????hidup dgn tersenyum dan tertawa. Krn dgn sehat kita msh bisa dpt kesempatan panjg umur aamin????,” tulis Inul menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya