Ahn Bo-hyun Soal Isu Tak Akur dengan Park Seo-joon saat Itaewon Class

Ahn Bo-hyun dan Park Seo-joon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Ahn Bo Hyun, pemeran Jang Geun-won dalam Itaewon Class meluruskan rumor yang beredar soal hubungannya dengan Park Seo-joon. Tampil sebagai bintang tamu dalam acara Ask Us Anything, Ahn Bo-hyun ditanya apakah benar bahwa ia tidak akur dengan bintang utama drama tersebut.

Cerita Pengalaman Jadi Pemandi Jenazah, Reza Rahadian: Intens Banget dan Emosional

"Aku mendengar rumor di balik layar yang bilang bahwa Bo-hyun sebenarnya tidak suka dengan Park Seo-joon di kehidupan nyata, dalam lokasi syuting," kata Kang Ho-dong, pemandu acara tersebut. 

Ahn Bo-hyun kemudian tertawa dan membantah tegas rumor yang beredar tersebut. "Apa yang kau bicarakan?" serunya.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Kang Ho-dong menjelaskan, rumor tersebut menyebut bahwa sutradara tak memberinya kesempatan yang sama dengan Park Seo-joon untuk melakukan syuting berulang-ulang dalam suatu adegan. 

Ahn Bo-hyun pun menegaskan, ia baru pertama kali mendengar rumor ini. Ia menyebut, seumuran membuatnya berteman baik dengan Park Seo-joon.

Klarifikasi Sutradara Film Menjelang Magrib Bukan Eksploitasi Agama, Tetapi Isu Sosial

"Ketika aku akting sebagai penjahat dalam drama itu, aku pernah merasa take yang kulakukan kurang, tapi dia langsung bilang oke dan lanjut ke yang lain. Aku merasa kurang puas dan ingin melakukan syuting ulang adegan tersebut sekali lagi, tapi dia bilang, 'Oke, adegan selanjutnya!' Ketika sutradara merekam Seo-joon untuk adegan yang sama, dia malah menghabiskan banyak waktu lagi dan lagi. Jadi aku meledeknya dengan bilang, 'Kau merekam Seo-joon jauh lebih lama dariku.' Aku mengatakannya sambil bercanda, di depan Seo-joon," Ahn Bo-hyun memberi klarifikasinya.

Bagi Bo-hyun, Park Seo-joon adalah aktor yang luar biasa. Dia punya sesuatu yang membuatnya berada di level berbeda.

"Kami sangat dekat. Park Seo-joon tinggal di jalan seberang rumahku. Kami bahkan bertemu seminggu lalu. Kami juga sering hangout bareng bahkan setelah drama berakhir," tambah Ahn Bo-hyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya