Ketika Ahmad Dhani Diajak Anak ke Korea Nonton Konser BTS

Safeea dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Instagram/ahmaddhaniofficial

VIVA – Luna Maya mengunjungi kediaman Ahmad Dhani dan berbincang dengan putri kecilnya, Safeea. Dalam obrolannya, Luna Maya bersemangat ketika tahu putri Dhani dan Mulan Jameela itu mengidolakan BTS.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Sama-sama Army, sebutan untuk fans BTS, Luna Maya dan Safeea pun terlibat perbincangan menggemaskan antar-penggemar. Jika aktris 36 tahun memilih RM sebagai personel favoritnya, Safeea ngefans berat dengan Jungkook. 

"Enggak tahu tiba-tiba suka aja (sama Jungkook). Aku juga nangis waktu tiba-tiba dia di-bully," aku Safeea yang membuat Luna Maya terkejut.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Luna pun pamer foto dan video saat ia menonton konser BTS. Gadis cilik 9 tahun itu tak bisa menutupi rasa sukanya ketika diperlihatkan momen Jungkook yang direkam Luna Maya. 

Pemeran Suzzanna ini bahkan mengajak Safeea nonton bareng konser BTS suatu hari nanti. Malu-malu, Safeea memberi komentar lucu yang menggemarkan.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

"Tapi nanti tiba-tiba aku suka nangis," katanya. 

Di akhir video, Luna Maya pun mengungkapkan keinginannya ke Korea bersama Safeea pada Ahmad Dhani. Luna mengatakan ingin nonton konser BTS bersama gadis cilik tersebut.

"Kita janjian mau ke Korea nonton BTS," kata Luna Maya ke Ahmad Dhani.

"Tapi ayah enggak usah ikut ya, sama Bunda Luna Maya aja," jawab Ahmad Dhani.

Safeea tampak membujuk sang ayah untuk ikut menemaninya. Gadis cilik dengan rambut ekor kuda itu bahkan meminta Ahmad Dhani untuk tetap di hotel saja ketika ia menonton konser BTS nanti.

"Ya udah ayah di hotel diem aja. Ayah nonton HBO kesukaan ayah tuh," seru Safeea dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya