Syahrini Mengaku Sempat Ingin Damaikan Reino Barack dan Luna Maya

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Isu asmara antara Reino Barack, Syahrini dan Luna Maya kembali terangkat ke permukaan. Hal itu terjadi setelah salah satu pelaku penyebaran video syur yang menyebut pemeran wanita adalah Syahrini ditangkap polisi. Pelaku tersebut mengaku sebagai fans Luna Maya yang sakit hati karena menurutnya, Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Ketahui Cara Mendapatkan Malam Lailatul Qadar, Dimulai dari Meningkatkan Ibadah

Saat tampil di Hot Room, Netro TV, Sabtu malam, 30 Mei 2020, Syahrini bersama adiknya, Aisyahrani dan Reino Barack mengungkap awal kedekatan. Dari cerita Aisyahrani, terungkap, Luna Maya pernah menanyakan langsung pada Syahrini terkait statusnya dengan Reino.

Hal itu pertama kali terjadi saat Reino baru mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya. Setelah mereka putus, Reino datang ke konser perayaan 10 tahun karier Syahrini. Keesokan harinya, baru Syahrini dan Reino mulai menjalin komunikasi karena baru mendapatkan nomor kontak masing-masing. Beberapa saat kemudian, Syahrini ditemui oleh Luna.

Menuju IKN Cerdas: BSSN-Huawei TechDay 2024 Perkuat Ekosistem Digital Indonesia

"Tanggal 10 Oktober (2018), saya sama mantannya Reino, sama Luna itu satu acara bang. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (Syahrini) isi acara, nyanyi," kata Rani.

Kemudian, Luna Maya mengirim pesan ke Syahrini. Ia ingin mendatangi ruangan tunggu mereka. Pihak Syahrini menyambutnya dengan tangan terbuka.

Ngebet Ketemu Syahrini, Kiky Saputri: Ada yang Bisa Undang Teteh Inces Gak?

"Dia (Luna) WA Saya, mantannya, 'kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya?'. Oh ok dong, enggak ada masalah siapapun bisa ke ruangan kita," kata Rani.

Kemudian ruang dikosongkan dan hanya meninggalkan tiga orang, Syahrini, Rani dan Luna Maya. Saat itu Luna langsung bertanya kepada Syahrini terkait hubungannya dengan Reino.

"Dia directly bicara, 'kamu sama Reino ya?'. Kita jawab, 'oh enggak, komunikasi betul iya'," kata Rani menceritakan kejadian malam itu.

Pihak Syahrini sempat mengajak Luna untuk kembali bertemu Reino. Saat itu pihak Syahrini merasa, Reino rajin menghubunginya lewat WhatsApp dan bisa menjembatani pertemuan antara Reino dengan Luna Maya.

"Setelah itu directly, syahrini bilang, 'enggak, enggak ada, tapi kalau kamu mau ditemuin sama saya, saya mediasi, ayo ketemu, biar clear', mumpung Reino selalu WA dia (Syahrini). Dia (Luna Maya) bilang enggak mau," kata Rani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya